IMM Bulukumba Aksi Solidaritas “Save KPK” – Upeks.co.id
IMG-20170130-WA0037
SULSEL MEMBANGUN

IMM Bulukumba Aksi Solidaritas “Save KPK”

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Sejumlah mahasiswa yang tergabung kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba menggelar aksi solidaritas, Jum’at (14/4/17).

Aksi yang berlangsung di Pertigaan Teko Pukul 10.00 Wita dipimpin Ketua IMM Bulukumba, Amrul Abu Khair.

Mereka turun kejalan terkait kecaman kasus penyiraman air keras kepada Penyidik KPK Novel Baswedan beberapa hari lalu.

Kordinator Lapangan, Abdul Ghoni Askur membawa massa sekitar 25 orang tanpa pengawalan kepolisian dan aksi tersebut berjalan damai.

“Aksi ini merupakan aksi serentak di seluruh IMM Sulawesi Selatan atas maklumat dari DPD IMM Sulawesi Selatan pada Rabu kemarin. Hingga IMM Bulukumba pun memutuskan untuk melakukan aksi solidaritas,” kata Abdul Ghoni Askur.

Sementara itu Ketua Cabang IMM Bulukumba Amrul Abu Khair mengatakan bentuk aksi solidaritas ini memberikan dukungan moril kepada segenap elemen pemerintah terkhusus di KPK.

Dikatakannya, bahwa bukan hanya segenap elemen KPK yang siap memberantas korupsi di Indonesia tetapi kader IMM Akan memberikan dukungan moril untuk memberantasan korupsi di Indonesia.”

“Jika Kapolda Metro Jaya tidak mampu menyelesaikan persoalan ini sesegera mungkin maka kami akan satukan barisan dan bertumpah ruah di jalan sekali lagi,” terang Amrul Abu Khair. (sufri).

Click to comment
To Top