Tim PandawaNA Ajak Masyarakat Gowa Dukung Nurdin Abdullah – Upeks.co.id
POLITIK

Tim PandawaNA Ajak Masyarakat Gowa Dukung Nurdin Abdullah

Gowa, Upeks.co.id — Komunitas Pendukung Nurdin Abdullah (PandawaNA) kembali menggalang dukungan untuk mendukung Nurdin Abdullah maju bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang

Kali ini tim PandawaNA melakukan gerakan mengajak pemuda-pemudi di Kabupaten Gowa untuk mendukung Nurdin Abdullah. Salah satu lokasi yang dituju tim PandawaNA adalah Warkop Panrita yang terletak di Jl. Syech Yusuf, Gowa, Sabtu (15/4/17).

Di Warkop Panrita, tim PandawaNA sempat berdiskusi dengan pengunjung Warkop dan memaparkan sejumlah keberhasilan Nurdin Abdullah selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bantaeng.

“Kami sangat bersyukur, karena banyak masyarakat Gowa yang menerima bahkan mengatakan siap mendukung gerakan kami,” ungkap salah seorang tim PandawaNA Kabupaten Takalar, Rahmat Dg. Lewa yang turut dalam penggalangan dukungan di Kabupaten Gowa tersebut.

Sekadar diketahui, Nurdin Abdullah (NA) merupakan salah satu bakal calon Gubernur Sulsel terkuat dan sampai saat ini memiliki komunitas pendukung paling banyak dalam pencalonannya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.(rif)

Click to comment
To Top