BNI Launching Kartu Debit Khusus Konglomerat – Upeks.co.id
KEUANGAN

BNI Launching Kartu Debit Khusus Konglomerat

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebagai langkah mengikuti gaya hidup terkini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali meluncurkan kartu debit khusus bagi konglomerat alias nasabah yang berkantong tebal. Kartu bernama Private Banking Emerald Word tersebut bisa dimiliki oleh nasabah dengan nominal saldo Rp15 miliar ke atas.

Mengundang para nasabah potensial pemegang kartu tersebut, kartu yang menawarkan fasilitas mewah dan eksklusif itu secara resmi dilaunching oleh Direktur Operasional BNI, Bob T Ananta, di Hotel Grand Clarion, Selasa (18/4/17).

VP Consumer Banking BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso, mengatakan, kartu debit ini menempati posisi kasta tertinggi dari kartu emerald yang dihadirkan sebelumnya. Hadirnya kartu tersebut menjawab kebutuhan gaya hidup terkini masyarakat yang sejalan dengan potensi bertambahnya orang kaya di tanah air khususnya di wilayah cakupan.

“Pertumbuhan ekonomi Sulsel kan terbaik karena selalu di atas rerata pertumbuhan nasional. Ini mengindikasi peluang penggunaan kartu private banking emerald
word ini,” kata Hadi.

Hadi merinci, jenis kartu emerald yang sudah diluncurkan perseroan yakni pertama kartu emerald Word dengan ketentuan saldo Rp500 juta sampai Rp5 miliar, kedua kartu emerald word priority banking dengan saldo minimal Rp5 miliar sampai Rp15 miliar.

Kemudian, di kelas tertinggi yakni kartu emerald word private banking dengan saldo Rp15 miliar ke atas.

Sesuai potensi pasar di wilayah cakupan, Bank plat merah berkode BBNI itu menargetkan penggunaan dan transaksi dari tiga jenis kartu emerald tersebut bisa tumbuh 20 hingga 25 persen sepanjang tahun ini.
“Terkhusus di Kota Makassar akan banyak calon nasabah atau orang kaya baru yang jumlahnya semakin bertambah,” tuturnya.

Bagi pemegang kartu Private Banking Emerald Word ini, tambah Hadi, berhak menikmati fasilitas mewah dan eksklusif. Fasilitas tersebut yakni penjemputan dengan limosin saat di bandara di luar negeri. Kartu juga bisa digunakan sebagai jaminan di Rumah Sakit di luar negeri.

“Misal nih ke luar negeri berobat di rumah sakit dan biasanya pihak rumah sakit itu  minta jaminan garangsi bank, BNI bisa berikan garansi itu,” terangnya.

Kemudian bebas menggunakan Airport Lounge di bandara yang mencantumkan label emerald master card berlaku empat orang dan bebas biaya asistensi dan biaya konsultasi jika mengikuti kursus pendidikan ke luar negeri. Selanjutnya, bebas biaya tarik tunai di ATM di luar negeri termasuk free pembuatan rekening baru.

“Bahkan kami juga berikan fasilitas pakai ruang meeting kantor BNI di mana saja. Hanya BNI yang memiliki cabang di luar negeri, ada di New York, Hongkong, Tokyo, London dan Singapura dan kantor perwakilan ada di Abu dhabi di Uni Emirat Arab, Eri Tosaka di Jepang dan Seoul Korea Selatan,” sebutnya.

Hadi menambahkan, fasilitas mewah lainnya berupa diskon khusus hingga 50% untuk olahraga golf, layanan eksklusif dan harga diskon untuk private Helikopter dan berhak mendapatkan saving deposit Box untuk menyimpan barang berharga. (hry/suk)

BERITA POPULER

To Top