PARLEMENTARIA

Waris Halid Diminta Memilih

SEKRETARIS Partai Hanura Sulsel, Waris Halid menjadi ketua tim keluarga Ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Bahkan Waris dikukuhkan langsung di sela-sela penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Nurdin Halid pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 di Hotel Aryaduta Makassar, pekan lalu.

Terlebih, Waris membacakan sebuah kertas dan berjanji untuk memenangkan Nurdin Halid. “Kami siap untuk memenangkan Nurdin Halid untuk Pemilihan Gubernur Sulsel 2018,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Ambo Dalle masih enggan mempersoalkan. Menurutnya, masuknya Waris Halid dalam tim keluarga NH sejauh ini tidak melanggar peraturan organisasi (PO).

“Tidak ada yang dilanggar karena partai juga belum memutuskan mendukung kandidat mana. Tapi manakala partai sudah bersikap, maka Waris tentunya harus memilih. Apakah berada di barisan partai atau meninggalkan partai dengan mendukung Nurdin Halid,” tegas Ambo Dalle.

Untuk memuluskan langkah NH menjadi pemenang di Pilgub Sulsel, sejumlah tim dan relawan telah terbentuk. Diantarnya Gerakan Nurdin Halid 17 (GNH Seventeen), dimana Idrus Marham ditunjuk sebagai presiden. Nurdin Halid (NH) juga memiliki tim pemenangan keluarga mulai tingkat provinsi, kabupaten, dan kecamatan.

Tim keluarga dikomandoi langsung Andi Waris Halid dan Rahman Halid. Tim keluarga ini juga diisi sejumlah tokoh yang berprofesi sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) diantaranya mantan Asisten I Pemkot Makassar Hj Sittiara.

“Kami tim keluarga tersebar di 24 kabupaten/kota, dengan ini mendeklarasikan dan menyatakan sikap bahwa kami tim GNH akan bekerja keras dan berjuang serta mengajak masyarakat Sulsel, bersama-sama memenangkan HAM Nurdin Halid menjadi Gubernur Sulsel,”ujar Waris. (mah)

Most Popular

To Top