OPPO Gandeng Dispar Kota Makassar – Upeks.co.id
INFO KADIN

OPPO Gandeng Dispar Kota Makassar

Eksplore Makassar Lewat Fotografi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Indonesia OPPO Electronics Branch Makassar menggandeng Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar workshop fotografi.

Workshop ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka memperkenalkan kembali obyek-obyek wisata menarik di Makassar.

Hal itu dikatakan oleh PIC Marketing Event dan Promotion OPPO Perwakilan Makassar, Shalating Bin Solong, saat jumpa pers di Rumbu Cafe and Resto, Jl Talasalapang, Makassar, Rabu (19/4/17) kemarin.

Dia menjelaskan, dengan tema “Explore Makassar 2017” OPPO mengajak para penggemar selfie mengunjungi beberapa lokasi obyek wisata terkenal di Makassar.

“Bukan hanya untuk mengunjungi obyek wisata namun juga memberikan pemahaman dalam menggunakan perangkat kamera smartphone untuk memberikan hasil foto terbaik,” ucap Shalating.

Lanjut Shalating, di sini peserta akan diberikan tantangan untuk melakukan Selfie dan Group Selfie pada obyek-obyek wisata tersebut. Bahkan, di kegiatan ini juga akan memperkenalkan produk terbaru OPPO F3 Plus,

“Dalam workshop kali ini, OPPO memperkenalkan perangkat terbarunya yakni F3 Plus yang mempunyai keunggulan kamera depan ganda dimana satu kamera depan untuk selfie 16 MP dan satu kamera untuk group selfie 8 MP yang memiliki sudut lebar 120 derajat,” katanya.

Tidak hanya kamera depan, kata Shalating, kamera belakang OPPO F3 Plus memiliki sensor khusus hasil pengembangan bersama Sony, IMX398.

“Sensor ini dilengkapi dengan bukaan besar F/1.7 yang membantu menghasilkan gambar lebih jelas dan tajam pada kondisi kurang cahaya,” terangnya,
Selain itu, Shalating mengatakan, adanya teknologi dual PDAF pada sensor ini meningkatkan kecepatan focus 40 persen dibandingkan kamera smartphone biasa.

“Perangkat yang diperkenalkan OPPO F3 Plus, selain memiliki keunggulan kamera juga dilengkapi dukungan hardware terbaik, prosesor octa core qualcomm snapdragon 653, 4GB RAM dengan 64 GB ROM yang dapat diperluas dengan tambahan micro SD hingga 256 GB dan colors terbaru versi 3.0 berbasis android 6.0,” tandasnya.

Dia menambahkan, perangkat ini memiliki baterai sebesar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.”OPPO F3 Plus tersedia dengan warna hitam dan emas yang dibandrol seharga Rp6,5 juta,” tutupnya. (edo/suk)

BERITA POPULER

To Top