Cap Orang Tua Perkenalkan Kiranti Baru – UPEKS
ANEKA

Cap Orang Tua Perkenalkan Kiranti Baru

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Cap Orang Tua kembali melakukan inovasi terhadap produk minuman yang mampu mengatasi gejala nyeri datang bulan, yakni Kiranti rasa orange.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Head of Corporate & Marketing Commumication Cap Orang Tua, Harianus I. Zebua saat berkunjung ke kantor Harian Ujungpandang Ekspres, Kamis (20/4/17).

Selain memperkenalkan produk inovasinya, Harianus bersama seorang koleganya turut pula datang sekadar berbagi informasi, terutama menyampaikan agendanya di hari Sabtu di Anjungan Toraja, Makassar dalam rangka menggelar Yoga Festival sembari melaunching Kiranti rasa Orange.

Selama ini, kata Harianus banyak yang menganggap kamu itu pahit. Tapi dengan kehadiran jamu model Kiranti rasa orange, minuman jamu khusus perempuan haid tidak lagi pahit. “Yang perlu kita sampaikan juga bahwa perempuan yang datang bulan perlu beraktifitas dengan normal. Perlu gerakan yoga menghilangkan rasa nyeri. Dan minum minuman herbal salah satunya Kiranti,” ujarnya.

Harianus juga menyampaikan bahwa kedepan, Cap Orang Tua akan berkunjung ke kampus-kampus dalam rangka edukasi mengenai cara beraktivitas normal saat menstruasi, dan minuman apa yang cocok untuk mereka. “Target kita dalam memperkenalkan Kiranti baru ini adalah remaja, mahasiswi di usia produktif, karena mereka cocok dengan minuman ini,” ujarnya.

Selain terkenal dengan Kiranti, Cap Orang Tua juga sangat terkenal dengan Wafer Tango, Teh Gelas, pasta gigi Formula yang diklaim cukup memimpin pasar. “Di Sulsel masih teh gelas yang memimpin pasar, kurang lebih 50 persen dari nasional. Hadirnya Kiranti baru diharapkan membuat Cap Orang Tua e semakin memimpin pasar, karena Kiranti rasa Orange tidak lagi mengidentikkan jamu dengan rasa pahit,” ujarnya.(mg3/rif)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!