Hari Ini, Phinisi Poin Resmi Dibuka – Upeks.co.id
IMG-20170130-WA0037
AKSI KORPORASI

Hari Ini, Phinisi Poin Resmi Dibuka

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Phini Poin Mall Makassar atau yang lebih dikenal dengan PIPO Mall, hari ini (21/4/17) kemarin, resmi dibuka untuk umum. Mal pertama yang mengusung lifestyle di Indonesia bagian timur, mengangkat tema Five Famous City In The Word, dengan menggabungkan konsep 5 negara, yakni Hongkong, London, Amsterdam, Tokyo, dan New York.

Geneneral Manager CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, menjelaskan, dari sekian lama penantian masyarakat Sulawesi Selatan secara nyata akhirnya resmi dibuka.

“Besok (hari ini) secara terbuka kita akan perkenalkan ke mayarakat umum dan meski besok hanya Trail ujicoba saja dan kalau semakin banyak ujicoba kita lakukan juga akan semakin bagus,” kata Anggiat Sinaga, saat menggelar jumpa pers di Hotel Rinra, Kamis (20/4/17).

Dia menjelaskan, Phinisi Poin dibuka dengan mendapatkan suasana yang berbeda dengan mall-mall lain.

“Pipo ini sangat berbeda dengan mall-mall yang di luar, selain mengusung konsep lima negara mall ini juga kebanyakan menawarkan epen be atau Restoran serta intertaiment,” katanya.

Selain itu juga, ada beberapa tenan yang sudah masuk bahkan ada beberapa tenan yang baru buka di Makassar juga akan hadir di Mall PIPO ini, terlebih lagi Studio Cinemaxx, Zumba dan Starbuck juga akan mengambil bagian di Mall.

Sementara itu, General Manager (GM) Mall Phinisi Poin, Anggraini menjelaskan, pada pembukaan secara umum ini, 18 tenant besar sudah masuk dan 5-6 tenant kecil yang bergabung.

“Tenant besar itu yang banyak kebanyakan dari luar Negeri dan baru pertama kalinya buka di Makassar, ” kata Anggraini.

Dia menyebut, tenant yang sudah bergabung yakni, Fat Straw, Share Tea , Old Town White Coffee, Century, Samsung, Mac Coffee, Warung WARUNG koffie Vatavia, Sumoboo, CHIR CHIR Chicken DO AN, F un World, Sunachi, Sari Bundo, Quickly,Pocoyo, Chang Tea, Velove Beute, Tuk tuk Fries dan. Yam yuk.

“Mengenai harga dari beberapa tenand ini, cukup terjangkau dan bahkan mereka sudah menawarkan harga promo di saat pembukaan besok,” katanya. (edo/suk)

Click to comment
To Top