Wabup Mulyadi: Pembukaan Sepak Takraw Jangan Ditafsirkan Kampanye – Upeks.co.id
SULSEL MEMBANGUN

Wabup Mulyadi: Pembukaan Sepak Takraw Jangan Ditafsirkan Kampanye

JENEPONTO, UPEKS.co.id-Pertandingan sepak takraw Karang Taruna Cup 1 Tingkat Kabupaten Jeneponto kembali dilaksanakan di Desa Jombe, Kecamatan Turatea, Kamis (20/4/2017).

Pertandingan sepak takraw tersebut dibuka langsung oleh wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu sekaligus sebagai sponsorship kegiatan tersebut.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala Desa Jombe Hj. Salma.

Ketua panitia sepak Takraw Karang Taruna Cup I Baso Padewakkang berharap pertandingan ini jangan dicundangi dengan kecurangan. Tapi marilah kita bertanding secara sportif.

Selain itu, kata dia kegiatan ini di sponsori sendiri oleh wakil Bupati Jeneponto.

Baru wakil bupati sudah berani menyumbang dan menanggung semua hadiah juara. “Baru wakil bupati sudah menanggung semua hadiah. Apalagi kalau sudah jadi bupati”, kata mantan kades Jombe itu.

Wakil bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu mengatakan, kegiatan ini jangan dikategorikan sebagai ajang kampanye saya. Karena sampai saat ini belum ada calon bupati di Jeneponto. Cuma bakal calon. Kecuali pendaftaran calon sudah dibuka KPU, barulah ada calon bupati.

Kegiatan ini, tidak ada unsur politik. “Saya cuma ingin membesarkan nama Desa Jombe. Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa membesarkan nama desa,” kata Wabup Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, dirinya mensponsori kegiatan ini tidak ada tujuan politik. “Saya datang kesini hanya ingin membesarkan kegiatan olah raga. Karena saya belum resmi sebagai calon bupati.
Jadi tidak ada ji maksud lain berkampanye. karena belum ada calon bupati”, tandasnya. (lau)

Click to comment
To Top