Wakil Ketua Bappilu Partai Demokrat Pusat Bakal Ramaikan Bursa Pilgub – Upeks.co.id
POLITIK

Wakil Ketua Bappilu Partai Demokrat Pusat Bakal Ramaikan Bursa Pilgub

 

Salah satu tokoh perempuan sulawesi Selatan asal Belawa Kabupaten Wajo akan meramaikan bursa calon gubernur Sulsle yang akan berlangsung 2018 mendatang.
Andi Nurpati yang juga merupakan Wakil Ketua BAPPILU DPP Partai Demokrat ini terlihat mulai memasang spanduk, baliho bahkan Bando di berbagai ruas-ruas jalan Makassar.

Salah satunya terlihat di Jl. AP Pettarani dan Simpang Lima Bandara Hasanuddin Makassar, dalam Bando tersebut Andi Nurpati mengusung tagline “Perempuan Berkemajuan” dengan berlatar warna khas partai Demokrat.

Hingga saat ini sudah banyak nama yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon Gubernur Sulsel, diantaranya Ichsan Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Rivai Ras, Burhanuddin Andi dan Rusdi Masse.

Dan Andi Nurpati merupakan satu-satunya calon perempuan yang turut ambil bagian dalam kontestasi politik di Sulsel ini. Menarik untuk kita ikuti perkembangannya.

Sementara itu, Andi Nurpati saat dihubungi mengatakan, sebelum bertarung dirinya terlebih dahulu meminta persetujuan ormas termasuk Muhammadiyah. Selain itu, lanjutnya, akan melakukan koordinasi pengurus pusat termasuk kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (rusli siri)

Click to comment
To Top