Reinaldo, Tumbal Dari Kemenangan PSM di Serui – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Reinaldo, Tumbal Dari Kemenangan PSM di Serui

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PSM Makassar berhasil menekuk dengan skor  2-1 Perseru Serui di satansion Marora Perseru pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1,

Kemenangan PSM Makassar atas  Perseru Serui juga telah memecahkan kutukan di setiap club yang  bertandang Serui tidak pernah meraih poin penuh. (kalah).

Namun kemanang ini juga harus di bayar mahal karena striker jangkar PSM Renaido Elias Da Kosta, telah di tanduk keluar dari lapangan setelah mengalami benturan keras oleh pemain belakang Perseru Serui.

Untuk itu pelatih kepala PSM Makassar. Robert Rene Albert ,sangat menyesalkan ketidak sigapan official pertandingan  bertindak cepat.

” Reinaldo  dia bisa saja meninggal dilapangan setelah apa yang dilakukan oleh pemain lawan. Sementara official pertandingan tidak sigap bertindak. Untung saja dokter kami dan official segera bertindak dan pergi bersama reinaldo dengan ambulance kejadian ini  Kami memiliki bukti rekaman yang akan kami berikan ke PSSI, ” kaga Robert Rene Albert , Kamis 4/5/17 sore tadi. (Penulis: Edo)

BERITA POPULER

To Top