SMART CITY

Warkop Dilalap Sijago Merah, Pemiliknya Ikut Terbakar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — H Ryan (47), pemilik Warkop Aldina yang berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan RT 05 RW 01 Kompleks Hartaco Permai, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, ikut terbakar saat warkopnya dilalap sijago merah, Jumat (5/5/17).

Akibatnya, sekujur tubuh lelaki tersebut hangus terpanggang dengan kondisi kaki terikat rantai sepanjang 2 meter. Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kebakaran, Ryan menderita gangguan jiwa dan sudah lima tahun dipasung dengan kaki dirantai.

Informasinya, Riyan nekat menghabisi nyawanya dengan cara membakar kasur tempat tidurnya dengan menggunakan bensin. Ryan diketahui terlebih dahulu meyiramkan bensin ke kasur tempat tidurnya hingga membakar pelafon kamarnya.

Sebelum Ryan mengakhiri hidupnya, pada malam hari sebelumnya sempat mengamuk dan marah-marah dengan keluarganya. Kemarahannya itu memuncak setelah mendengar kabar bila pernikahannya dengan calon istri ketiganya akan ditunda.

Setelah itu, korban meminta anak laki-lakinya, Muh Saldi alias Aldi membelikan bensin dengan dalih ada yang ingin dibersihkan dengan menggunakan bensin di dalam kamar tidurnya.

Tanpa berfikir panjang, Aldi pun langsung bergegas membelikan bensin di SPBU sebanyak 1 liter.

Pasca kejadian tersebut, Aldi shok jika bapaknya akan melakukan hal tersebut dengan senekat itu.

“Andaikan saya tahu kalau bapak ingin bakar dirinya dengan bensin, pasti saya tidak akan belikan, ” kata Aldi saat ditemui dilokasi kejadian, Jumat (5/5/17), siang tadi.(Penulis: Jaya)

Most Popular

To Top