Putra Bupati Ditunjuk Manager Tim Futsal Praporda Bulukumba – Upeks.co.id
SULAWESI SELATAN

Putra Bupati Ditunjuk Manager Tim Futsal Praporda Bulukumba

# Dirangkaikan MoU Pelatih Nasional

BULUKUMBA, UPEKS – Putra Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, Andi Muh Anwar Purnomo resmi terpilih sebagai Manager Tim Futsal Praporda Bulukumba.

Andi Aan, demikian sapaan akrabnya ditunjuk oleh Asosiasi Futsal Bulukumba melalui rapat yang digelar Cafe Labissa, Senin (8/5/17) malam.

Setelah resmi ditunjuk, Andi Aan kemudian melakukan Penandatanganan Kontrak dari eks pelatih WPK dan Pinky Boyz Azhar Rahman yang notabenenya merupakan pelatih nasional yang sudah mengikuti Liga Nusantara, bahkan diketahui pelatih tersebut telah menorehkan prestasi Juara pada kejuaraan- kejuaraan Futsal ditanah air.

“Kenapa kita pilih dia, karena saya selaku manager tim sengaja memanggil dan saya percayakan Azhar Rahman sebagai Pelatih Futsal Praporda Bulukumba, karena jam terbang Azhar Rahman sudah memilki banyak pengalaman dalam melatih klub Futsal,” terang Andi Aan.

Dikatakannya, dengan adanya pelatih baru tersebut, Andi Aan berharap pembinaan jangka panjang futsal Bulukumba lebih maksimal. Ditambahkannya, mengambil ilmu dari pelatih yang berkategori nasional adalah modal besar untuk meraih prestasi.

“Insya Allah, kami bertekad untuk memenangkan hasil yang lebih dari Porda sebelumnya yaitu Perunggu. Target kita paling tidak meraih Perak atau Emas

Ditempat yang sama, Azwar Rahman kepada Upeks mengaku sudah melakukan seleksi 18 orang pemain Futsal Bulukumba dari 80 orang pemain yang telah diseleksi pada awal bulan Februari 2017 lalu.

“Saya menerima tawaran untuk melatih tim futsal Praporda Bulukumba. Saya ingin kembangkan futsal diderah, khususnya di Bulukumba dan manergetkan lolos Praporda,” harapnya.

Tim Futsal Parporda Bulukumba masuk di Wilayah 3, diantarnya Bulukumba, Bone, Sinjai, Soppeng dan Wajo.

“Bulukumba sudah mulai berkembang sepak bolanya dan sering mengikuti turnamen didalam maupun diluar kota. Jadwal main mungkin sudah lebaran. Insya Allah kita target memenangkan seluruh pertandingan Futsal,” kata pria kelahiran Makassar umur 28 tahun ini. (Penulis : Sufri).

BERITA POPULER

To Top