POLITIK

Siap Berhenti Jadi PNS,  Andi Nasdjuadil Mantapkan Diri Pilkada

Sinjai, UPEKS.co.id — Salah satu Calon Bupati yang akan meramaikan Pilkada Sinjai 2018 mendatang,  Andi Nasdjuadil Hamzah Ware menilai masih banyak sektor yang harus dibenahi di Kabupaten Sinjai.

“Masih banyak yang harus dibenahi, utamanya sektor infrastruktur untuk peningkatan ekonomi kemasyarakatan. Sehingga saya merasa terpanggil untuk maju memimpin Sinjai. Demi untuk membangun Sinjai ke depan, ” ungkapnya saat mendaftarkan diri di Sekertariat DPC PAN, Rabu (10/5).

Menurut Andi Nasdjuadil selama dirinya berkunjung ke Sinjai.  Bahkan hingga ke pelosok desa,  ternyata masih ada jalan yang belum tersentuh.

“Pemerintah seharusnya bisa lebih berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat. Sehingga anggaran pembangunan infrastruktur bisa terealisasi dengan baik,” ujar pria yang berstatus PNS di Kementrian PU Prasarana Jalan dan Jembatan.

Ditanya terkait dirinya yang masih berstatus PNS.

“Apapun konsekuensinya kami siap untuk maju di Pilkada mendatang.  Bahkan jika harus mengundurkan diri sebagai PNS.  Kami juga masih menunggu keputusan hingga tahapan yang dilakukan KPU, ” katanya.

Lanjut Andi Nasdjuadil bahwa untuk persiapan Pilkada saat ini dirinya sudah melamar di 4 Partai yakni PAN,  PBB,  Nasdem, dan PKS.

“Selain beberapa Partai yang kami daftar,  kami juga tetap melakukan menawarkan diri dengan partai lain, ” terangnya.  (Penulis: Egy).

Most Popular

To Top