POLITIK

Syukur: Pengembalian Formulir Akan Dibanjiri Massa Pendukung ARM

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ditemani Pengurus Nasdem, Tim dan kerabat, hari ini Kamis ( 11/5/17 ) sekitar pukul 14.00 tadi, Abd  Syukur Djamain, Sekretaris DPD Partai NasDem mendatangi kantor Partai Gerindra yang terletak di Jalan Pahlawan Enrekang.

Kedatangan Syukur adalah mewakili H Amiruddin untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Enrekang Amiruddin yang saat ini dikenal dengan panggilan AMR sedang berada di Makassar.

“Bapak sedang ke Makassar memenuhi panggilan Ketua DPW Partai NasDem Bapak Rusdi Masse. Insya Allah, setelah Pak Amiruddin balik dari Makassar kita akan rame-rame mengembalikan formulir,” kata Syukur.

Bahkan Syukur mengatakan, pengembalian formulir nanti akan diramaikan oleh massa pendukung ARM seperti ketika pendaftaran di Partai PAN dan PBB.

Meski tak hadir dalam pengambilan formulir, namun AMR yang diwakili oleh Sekretaris Partai NasDem Enrekang optimis Partai Gerindra akan memilih AMR.

” Kami optimis 80% Gerindra memilih Pak Amiruddin,” kata Syukur.

Disamping fokus pada pendaftaran AMR sebagai Bakal Calon 01 di Pilkada mendatang, kini Tim juga sedang fokus pada acara pelantikan AMR sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Enrekang yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 Mei 2017 mendatang di Maroangin Kecamatan Maiwa.( Penulis: Sry)

Most Popular

To Top