Pemkab Barru Gelar Pisah Sambut Kapolres – Upeks.co.id
IMG-20170130-WA0037
SULSEL MEMBANGUN

Pemkab Barru Gelar Pisah Sambut Kapolres

Barru, Upeks.co.id — Pemerintah Kabupaten Barru  menggelar pisah sambut Kapolres Barru dari pejabat Lama AKBP Minarto  Sik, MH  kepada pejabat Baru AKBP DR Burhaman, SH, MH.

Acara pisah sambut berlangsung Jumat Malam (12/5/2017), di Baruga Singkeru Adae samping rumah jabatan Bupati Barru.

Pejabat sebelumnya AKBP Minarto dimutasi ke Polda Sulbar sebagai Kabid Propam sementara pejabat baru AKBP DR Burhaman, SH, MH  sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinlatops Roops Polda Sulselbar.

Acara ini dihadiri Plt.Bupati Barru Ir.H.Sardi Saleh Msi, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Barru, Sekda Barru, kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten  Barru serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutan perpisahannya  AKBP Minarto menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Barru serta seluruh masyarakat Kabupaten Barru  atas  kerjasama serta kebersamaan  yang terjalin selama ini sehingga tugas dan tanggung jawabnya  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Kapolres Barru AKBP DR Burhaman,SH,MH  saat memperkenalkan diri mengharapkan dukungan serta kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Barru serta semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Barru..

Dalam sambutannya Plt.Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh MSi. mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan ucapan terima kasih serta penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada mantan Kapolres Barru atas segala dedikasi, serta kerjasama yang baik sehingga daerah ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

” Terimakasih saya ucapkan pada bapak AKBP MInarto atas loyalitas dan kinerjanya selama ini, mudah mudahan dengan kinerja yang baik, kedepanya dapat meningkatkan karirnya ditempat yang baru,biasanya semua Kapolres yang pernah bertugas di Barru kariernya akan semakin baik,” tandas Plt.Bupati .

Ia juga berharap semoga kerjasama dan koordinasi yang terjalin antara Pemerintah daerah Kabupaten Barru dengan jajaran Kepolisian Resort Barru ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya situasi yang aman bagi seluruh masyarakat Barru. (Penulis : Wahyuddin Suyuti)

Click to comment
To Top