AKAR: Sinjai Harus Lebih Maju – Upeks.co.id
POLITIK

AKAR: Sinjai Harus Lebih Maju

SINJAI, UPEKS.co.od: Wakil Ketua DPRD Sinjai, Hj Andi Kartini, SP.M.SP, mengungkapkan bahwa Sinjai ke depan harus lebih maju. Pernyataan ini diungkapkannya saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Sinjai di Kantor DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (14/5).

Menurutnya, Sinjai akan lebih maju jika dipimpin oleh orang yang punya kompetensi dan kapabiltas, serta peduli dan paham akan perkembangan pembangunan daerah.

“Sinjai itu kaya akan potensi sumber daya alam, sehingga sangat terbuka peluang untuk meningkatkan pendapatan asli daerah,” katanya.

Disinilah peran pemimpin dalam mengelola sumber daya alam untuk meningkatkan PAD, lanjutnya.

Alumni Fakultas pertanian Unhas ini mengatakan, salah satu contoh yang bisa meningkatkan PAD dari sektor pariwisata.
“Kita bisa kembangkan dan menata daerah pelelangan ikan menjadi destinasi wisata kuliner yang menarik,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, di kawasan pelelangan Ikan Lappa itu, terkenal dengan ikan segarnya yang murah dan melimpah.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kabupaten Sinjai, Djoeliharto mengatakan kehadiran Andi Kartini di DPC PKS Sinjai, membuktikan keseriusannya menjalin komunikasi politik dengan PKS.

“Kami sangat mengapresiasi beliau (Andi Kartini-red), apalagi beliau satu satunya calon perempuan yang mendaftar di PKS, katanya.

Setelah menerima formulir, selanjutnya akan diverivikasi dan diusulkan ke DPP untuk selanjutnya menunggu rekomendasi dari dpp PKS, kata Joeliharto menjelaskan.(rls)

BERITA POPULER

To Top