Ingin Salaman RMS, Ibu IRT Cegat Rombongan NasDem di Bantaeng – Upeks.co.id
POLITIK

Ingin Salaman RMS, Ibu IRT Cegat Rombongan NasDem di Bantaeng

Bantaeng, Upeks–Rombongan mobil bus Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS), Sabtu (13/5/2017) dicegat puluhan warga di Desa Pajjukkukang, Kecamatan Pajjukukang Kabupaten Bantaeng sekitar pukul 17.30 Wita saat rombongan mobil RMS dan NasDem bergerak menuju Bantaeng dari Jeneponto.

Warga yang mayoritas ibu rumah tangga ini tiba tiba saja melihat rombongan RMS melompat ke bahu jalan dan meminta kepada sang sopir kendaraan untuk menghentikan laju kendaraan yang ditimpangi RMS bersama rombongan tersebut.

Saat pria yang juga menjabat Bupati Sidrap ini turun dari bus, warga kemudian mengerumuninya. Ternyata, maksud warga yang rela menanti di pinggir jalan adalah untuk mengabadikan gambar kebersamaan mereka atau foto bareng dengan RMS yang menjadi idola mereka.
Tidak berselang lama, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Kota Bantaeng, untuk menggelar ramah tamah dengan pengurus DPD, DPC dan DPRt Bantaeng. Wakil Bupati Bantaeng, H Muh Yasin yang juga Dewan Pembina DPW Nasdem Sulsel turut hadir mendampingi RMS dalam roadshow tersebut. (*)

Most Popular

To Top