SULSEL MEMBANGUN

Putri Indonesia Kelelahan Layani Selfie Ratusan Warga Bulukumba

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Ribuan warga tumpah ruah di Lapangan Pemuda Bulukumba pada acara pembukaan Kick Off Nasional Gala Desa 2017.

Usai membuka di bagian tengah Lapangan Pemuda Bulukumba tampak Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri tengah berjalan bersama Menteri Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk membuka secara resmi semua petandingan lomba olahraga antar desa tersebut.

Meski dikawal ketat, Putri Indonesia tetap dicegat oleh ratusan warga Bulukumba untuk melakukan foto bersama dan foto selfie.

Putri Indonesia tak keberatan menerima ajakan foto bersama dan selfie dengan warga, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, anak anak, anak muda hingga pejabat daerah.

Putri Indonesia bahkan sempat terlihat duduk dan berkeringat saat melayani ratusan warga yang foto bersama.

Putri Indonesia yang berhasil diwawancarai Wartawan Upeks, mengaku bangga dan sama sekali tdak keberatan melayani warga yang ingin berfoto.

“Sejak jadi publik figur banyak orang yang pengen foto selfie, jadi yah diterima aja, ini sudah biasa kok,” ungkapnya.

Sejak dia menjadi publik figur, dia sudah siap untuk terjun didunia entertainmen, bahkan dirinya mengaku sudah menerima banyak tawaran untuk film utama dan sebagainya.

“Untuk job main film sudah ada, tapi tunggu aja yah, masih dirahasiakan, pokoknya tunggu aja deh,” bebernya. (Penulis: sufri).

Most Popular

To Top