Telkomsel Kampanye Transaksi Nontunai ke Masyarakat Gowa – Upeks.co.id
KEUANGAN

Telkomsel Kampanye Transaksi Nontunai ke Masyarakat Gowa

PT Telkomsel kembali mengenalkan layanan pembayaran T-Cash kepada Masyarakat Gowa. Setelah sukses menjadikan masyarakat Makassar sebagai masyarakat digital yang akrab dengan transaksi nontunai.

Perusahaan telekomunikasi ini juga menyosialisasikan migrasi kartu 4G yang sudah mencapai 95 ribu pelanggan di Gowa.

Branch Manager Telkomsel Makassar, Andi Reza, mengatakan, Telkomsel kini menyasar kota-kota secound city seperti Gowa dan sekitarnya. Ini salah satu upaya yang dilakukan untuk membangun kota digital dengan kampanye transaksi nontunai, sekaligus mengenalkan T-Cash.

Melalui Telkomsel Goyang Asik di Lapangan Syech Yusuf Discovery Park, masyarakat Gowa diberikan kesempatan menikmati mudahnya bertranskasi di tenant-tenant tanpa mengeluarkan uang tunai.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Gowa dapat merasakan kenyamanan yang sama dengan yang dirasakan masyarakat Makassar selama ini,” Andi Reza, dalam Jumpa persnya di Cafe Bkham Gowa, Sabtu (13/5/17).

Manager Digital and Expansion Regional Sulawesi, Dian Prilieswaty melanjutkan, saat ini 10 persen pelanggan Telkomsel telah menjadi pelanggan layanan digital Telkomsel dan diharapkan ke depan seluruh pengguna Telkomsel juga menjadi pengguna layanan digital.

“Jadi pelanggan Telkomsel bukan hanya mengandalkan layanan telepon dan SMS tapi juga layanan internet dan aplikasi digital kita,” katanya. (edo/suk)

BERITA POPULER

To Top