Lahirkan Wirausaha Muda – UPEKS
ANEKA

Lahirkan Wirausaha Muda

International Entrepreneur Week 2017

MAKASSAR,UPEKS.co.id — PT Keker Ekshibisi Indonesia, anak perusahaan media PT Media Fajar Group menggandeng Entrepreneur Story Pty Ltd Australia menyelenggarakan event International Entrepreneur Week 2017.

Event berskala internasional ini digelar selama 12-17 Mei 2017, di Phinisi Hall Grand Clarion Hotel & Convention Makassar. Dengan beberapa agenda kegiatan di antaranya enterpreneur exhibition, enterpreneur workshop, enterpreneur talkshow dan seminar.

Chairman PT Fajar Group, Alwi Hamu mengaku, sangat bangga karena Makassar bisa menjadi daerah penyelenggaraan kegiatan tersebut. Sebab kegiatan tersebut dapat diharapkan untuk membangun seorang enterpreneur, khususnya dikalangan anak muda. “Ini skala internasional, kita berharap kegiatan bisa berjalan secara maksimal hingga selesai, dan menumbuhkan jiwa entrepreneur muda kita,” ujarnya.

Alwi Hamu pun mengaku bahwa kegiatan besar tersebut baru pertama kalinya dilaksanakan di luar daerah di Australia oleh Asosiasieneur Story. Oleh sebab itu, International Enterpreneur Week 2017 ini perlu dimanfaatkan dengan baik oleh kalangan anak muda, karena kata dia, anak muda adalah investasi masa depan. “Mereka harus mempersiapkan diri menyambut hari esok. Salah satunya dengan mempersiapkan diri menjadi seorang enterpreneur,” bebernya.

Sementara Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal saat membuka kegiatan tersebut bersama Chairman Fajar Group Jumat lalu mengatakan sangat mendukung event bergengsi tersebut, dan berharap enterpreneur muda yang tercipta dalam event tersebut dapat turut serta memajukan ekonomi Makassar. “Wirausaha muda yang tangguh, kreatif, inovatif, dan jujur harus banyak lahir dari tanah Bugis-Makassar, sehingga mampu mendorong dan memajukan lagi ekonomi Kota Makassar,” ujarnya.

Entrepreneur Week sukses disenggelarakan di Adelaide South Australia pada 8 November 2016 lalu. Pagelarannya yang dilaksanakan di Makassar diharap dapaf mempersembahkan sesuatu yang istimewa untuk para pengusaha baru dan juga bagi yang ingin menjadi seorang pengusaha.(mg3/rif)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!