PARLEMENTARIA

Nurdin Abdullah Mulai Lamar Parpol

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bupati Kabupaten Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah mulai melamar partai politik (Parpol) untuk mendapatkan dukungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Nurdin resmi mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel sebagai kandidat calon gubernur, Senin (15/4) kemarin.

Nurdin Abdullah diwakili tim pemenangannya, Taufik Fachruddin mengambil formulir di Sekretariat PBB Sulsel, Jalan Masjid Raya, Makassar.

Selain Partai Bulan Bintang, Nurdin Abdullah juga bakal melakukan pendekatan kepada tiga partai politik lainnya, yakni Partai Gerinda, Partai Keadilan Sejahter (PKS), dan Partai DemokrasiIndonesia Perjuangan (PDIP).

Taufik mengatakan, langkah yang dilakukan Nurdin Abdullah dengan cara mendaftar di partai politik akan berlanjut ke parpol lainnya.

“Nanti saya kabarkan partai mana kami akan mengambil formulir. Yang pasti kami telah menjalin komunikasi dengan Gerindra, PKS, dan PDIP,” ujar Taufik.

Khusus di PKS, nama Nurdin Abdullah memang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat yang bakal diusung. Ia pun diprediksi masuk tiga besar sosok pemimpin Sulsel hasil Pemira Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar. NA menguat di PKS bersama Bupati Sidrap, Rusdi Masse.(mg05/mah)

Most Popular

To Top