PARLEMENTARIA

PKS Dorong Tiga Kader di Parepare

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong tiga kadernya untuk pesiapan kompetisi di Pilwali Kota Parepare tahun 2018 mendatang. Mereka adalah Ketua PKS Parepare Iqbal Khalik, Ketua Bidang Kepemudaan PKS Parepare Parman Agus Mante dan Pengurus DPW PKS Sulsel Asriadi.

Selain gencar melakukan sosialisasi kerakyatan, ketiganya juga paling siap untuk bertarung. Hal ini menyusul mereka telah mendaftarakan diri sebagai bakal calon Wali kota di DPD PAN Parepare.

Hanya saja, pada ujungnya sikap ketiga kader PKS akan ditentukan oleh partai. Jika PKS telah menetukan sikap dan mengibarkan bendera, maka wajib bagi kader PKS untuk menyatukan pilihan.

Ketiga kader PKS yang telah melakukan pendaftaran ini dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Kota Parepare, Iqbal Khalik, termasuk dirinya.

“Kita mendorong tiga kader ,masing-masing mengambil formulir 01 dan 02, nanti kita lihat siapa yang berpotensi menang, itu yang akan kita dorong,” kita Iqbal.

Hal yang sama dikatakan Parman Agus Mante. Dikatakannya Kader PKS memang telah disiapkan untuk bertarung di Pilwalkot Parepare.

“Pastinya kita tunggu hasil survei, siapa yang berpeluang itu yang kita dorong untuk bertarung,” katanya.

Sekadar diketahui, saat ini PKS mengontrol dua kursi di DPRD Parepare, sementara untuk mengusung satu pasangan calon, diperlukan lima kursi rekomendasi partai politik. (and/mah)

Most Popular

To Top