Suardi Saleh Kerap Melayat Warga yang Berduka – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Suardi Saleh Kerap Melayat Warga yang Berduka

 

Barru, Upeks.co.id — Di sela-sela kesibukannya menyelesaikan urusan pemerintahan yang berkaitan dengan birokrasi, Plt Bupati Barru Ir H Suardi Saleh Msi, juga kerap menyempatkan diri berada di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan senang , terkena musibah ataupun berduka.

Seperti yang ditunjukkan belum lama ini, rasa empati ditunjukkan oleh Plt Bupati Barru, Ir Suardi Saleh dengan mengunjungi salah seorang warganya yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Kedatangannya ke rumah duka untuk memanjatkan doa dan menyampaikan duka cita serta menguatkan keluarga yang ditinggalkan almarhum.

Ajudan Plt Bupati Barru, Reza Sahrial SSTp Msi mengatakan, kehadiran Plt Bupati Barru di rumah warga untuk melayat sudah menjadi hal yang biasa.

Dikatakan kehadiran Plt Bupati di tengah warga bukan hanya pada saat ada yang meninggal akan tetapi juga pada saat ada warga terkena musibah.

“Yang jelas Bapak Tahu Insya Allah dia akan datang ke rumah duka ataupun ke tempat warga yang terkena musibah , walaupun terkadang ada urusan yang bersamaan,” ungkap Resa. (Penulis: Wahyuddin Suyuti)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!