AKSI KORPORASI

Arthama Hotels Bukti Kemajuan Sulsel

Resmi Beroperasi

MAKASSAR ,UPEKS.co.id — Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo, meresmikan Arthama Hotels Losari Makassar, Jl Haji Bau, Rabu (17/5/17) kemarin. Dengan peresmian itu, diharapkan semakin membawa kemajuan bagi Sulsel.

SYL didamping Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latif dan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, serta Komisaris Utama Arthama Hotels, Jaenal Mappe, bersama istrinya Iyam Abdullah. Peresmian hotel berlantai 19 ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang sudah disiapkan pihak hotel.

“Kehadiran Arthama Hotel Losari Makassar menjadi bukti jati diri saya sebagai orang Bugis Makassar. Kami berharap, hotel ini dapat memajukan pembangunan dan meningkatkan pendapatan di Sulsel, khusus Kota Makassar,” kata Jaenul dalam sambutannya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengungkapkan, hadirnya sebuah hotel baru menambah tugas Pemerintah Kota Makassar untuk membuat event-event pariwisata, baik berstandar nasional maupun internasional demi meningkatkan okupansi.

“Bersama-sama Arthama dengan restu Bapak Gubernur. Mari kita membangun kota kita jauh lebih baik lagi kedepannya. Mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar,” katanya.

Dia menyebutkan, keberadaan Arthama ini, juga akan memasang CCTV sebanyak enam buah yang langsung terpantau ke pantai Losari , bahkan , walikota Dunia ini menyebut akan ada CCTV yang beresolusi tinggi untuk memantau aktifitas di sekitaran pantai Losari Langsung konek ke Rujab.

“Saya sangat bangga dengan keberadaan hotel ini, bahkan dia sudah menyiapkan motor sampah untuk mengangkut sampahnya ke TPA ini seharunya yang perlu di contoh pelaku-pelaku hotel di Makassar,” ucapnya.

Hal senada turut diungkapkan Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menyatakan kesiapannya mendukung perkembangan perhotelan di Sulsel, utamanya di Kota Makassar.

“Selama pembangunan hotel tersebut sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada, pasti kami dukung. Apalagi jika menyangkut peningkatan ekonomi rakyat. Pasti kami dukung,” tandasnya.

Sekadar di ketahui Dengan motto ‘Affordable Luxury for All’ yaitu kemewahan yang terjangkau untuk semua. Arthama Hotels Losari Makassar yang terletak di Jalan Haji Bau ini, memiliki total 201 kamar, dengan pelbagai tipe mulai dari superior, deluxe city view, deluxe sea view, junior suite, deluxe suite, hingga arthama suite dengan luasan rata-rata per kamar, mulai dari 24 meter persegi hingga 42 meter persegi.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang di dalam ruangan, fitness centre, artha SPA dan sauna. Selera restaurant yang dapat menampung kapasitas 1270 orang, menawarkan variasi menu makanan nusantara, (edo/suk)

Most Popular

To Top