Jadi Bank Administrator RDN, Bank OCBC NISP Perkuat Lini Produk – Upeks.co.id
KEUANGAN

Jadi Bank Administrator RDN, Bank OCBC NISP Perkuat Lini Produk

BANK OCBC NISP secara resmi telah memperoleh izin dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN). RDN merupakan rekening yang harus dimiliki investor terkait dengan penjualan dan pembelian efek pasar modal melalui perusahaan sekuritas.

“Setelah resmi menghadirkan layanan Trust, kehadiran RDN ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Bank OCBC NISP terutama dalam mewujudkan solusi layanan bank yang terintegrasi termasuk transaksi efek di pasar modal,” ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP.

Terdapat berbagai keuntungan pada RDN Bank OCBC NISP antara lain bunga kompetitif, bebas biaya administrasi, cek saldo dan aktivitas mutasi yang dapat diakses melalui e-channel (Internet Banking dan Mobile Banking) maupun call center Bank OCBC NISP.

Bank OCBC NISP bekerjasama dengan beberapa perusahaan efek. “Layanan RDN Bank OCBC NISP ini tentu menjadi satu pilihan yang tepat bagi nasabah yang menginginkan return yang sangat kompetitif serta di sisi lain semakin memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai salah satu penyedia layanan wealth management,” tutup Parwati.

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 340 jaringan kantor di 61 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 753 unit ATM OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179.000 jaringan ATM LINK, ATM Bersama, PRIMA, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 890 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. (suk)

BERITA POPULER

To Top