RMS Prioritaskan Kader NasDem Maju di Pilkada Luwu – UPEKS
POLITIK

RMS Prioritaskan Kader NasDem Maju di Pilkada Luwu

MAKASSAR,UPEKS– Salah satu kader Partai NasDem yang merupakan calon Bupati Kabupaten Luwu, Wahyu Napeng melakukan silaturahmi  di kediaman pribadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse baru-baru ini.

Pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut dari silaturahmi sebelumnya dengan Ketua DPD Kabupaten Luwu, M. Judas Amir, SH. MH.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Napeng sebagai Kader Partai NasDem menyampaikan niatnya untuk maju pada Pilkada Luwu 2018 mendatang serta melaporkan perkembangan politik terkini di Kabupaten Luwu.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyambut baik niat tersebut.

Menurut RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, jika niat tersebut diperuntukan untuk kebaikan dan kesejateraan masyarakat Luwu, maka pasti akan didukung.

Lanjut Bupati Sidrap dua periode ini, teruslah bekerja untuk rakyat, rajin bertemu dan bersama-sama rakyat.

“Partai NasDem pasti akan mendukung kader yang telah bekerja bersama–sama rakyat untuk membesarkan partai,” kata RMS.

Sebagaimana diketahui, di beberapa kesempatan RMS menyampaikan Partai NasDem akan mendukung dan memprioritaskan kader partai untuk maju di pilkada serentak 2018.

Untuk itu, keyakinan Wahyu Napeng sebagai kader Partai NasDem untuk maju di Pilkada Luwu.

“Sebagai wujud keseriusan menghadapi pilkada Kabupaten Luwu, saya telah menggandeng konsultan politik,” ungkap Wahyu Napeng.

Lanjut Ketua Fraksi NasDem DPRD Luwu ini menambahkan, lembaga ini telah bekerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas serta membuat strategi pemenangan. (Penulis: Paris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!