Sambut Ramadan, Clarion-The Rinra Bertabur Promo – UPEKS
INFO KADIN

Sambut Ramadan, Clarion-The Rinra Bertabur Promo

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Bulan Ramadan, sejumlah hotel di Makassar mengeluarkan program-program spesial untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Seperti Hotel Grand Clarion dan Hotel The Rinra.

Ramadan tahun ini, Hotel Grand Clarion mengeluarkan tiga promo yakni promo kamar, meeting buka puasa, dan promo Ramadan Ulang Tahun. Yang menarik dari berbagai promo yang dikeluarkan, dengan hadirnya 129 menu ta’jil yang setiap hari di nikmati sepanjang Ramadan.

Marcom Manager Ricwan Wahyudi, atau yang lebih akrab disapa Yudi, menyebut di bulan Ramadan memang setiap tahun mengalami penurunan okupansi sehingga untuk tetap mempertahankan hal tersebut, pihaknya mengeluarkan paket terjangkau.

“Bagi masyarakat yang hanya ingin menikmati menu buka puasa yang kita sajikan tiap hari, tamu hanya membayar Rp130 ribu semua menu bisa dinikmati dan makan sepuasnya,” kata Yudi, saat jumpa pers, Rabu (17/5/17).

Dia menyebut, pada Bulan Ramadan tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, selain menembah jenis menu, juga setiap hari menu yang di sajikan akan berganti.

“Tahun lalu kita hanya menyiapkan 99 jenis menu, namun pada tahun ini lebih dari 100 jenis menu yang kita sajikan, baik itu menu internasional maupun local,” katanya.

Sementara itu, eksekutif Chef Abdul Halik menambahkan, ada dua jenis menu andalan pada tahun ini yakni Chiken shawarma dan Iga penyet, kedua menu ini merupakan menu dari timur tengah, hanya saja kita menggunakan daging ayam.

“Untuk tahun ini kita menyiapkan 25 Food steall, di setiap Food Steall ada sekitar lima sampai 8 menu, selain itu juga kita menyediakan menu Local seperti kapurung, Coto dan beberapa jenis menu Local lainnya,” katanya.

Ramadhan Bertabur Cahaya

Suasana bulan Ramadhan juga hanya beberapa hari lagi sudah semakin terasa. Di beberapa tempat bahkan sudah mulai dihias dan diberi sentuhan-sentuhan berciri khas Ramadan. Masyarakat makin antusias menyambut bulan suci bagi Umat Islam ini dengan mulai mengulik resep makanan yang nantinya akan disajikan selama bulan Ramadan.

Bulan suci Ramadan tahun ini, The Rinra dan Phinisi Point Mall juga akan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang dikhususkan bagi para pengunjung mal dan tamu-tamu yang menginap.

Adapun tema yang diangkat adalah Cahaya Ramadan. Tema ini diimplementasikan dalam bentuk dekorasi yang dipenuhi dengan nuansa gemerlap ala Timur Tengah.

Untuk paket kamar, The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp798.000 nett per kamar per malam yang berlaku mulai 27 Mei hingga 20 Juni 2017.

Harga tersebut sudah termasuk dengan Ta’jil dan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang.

“Paket Ramadan yang kami tawarkan kali ini sangat istimewa karena tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan mendapatkan fasilitas khusus di Mall Pipo yakni gratis bermain Snookball dan Ular Tangga Raksasa,” kata Assistant Marcom Manager Hotel The Rinra, Azis Munawir, dalam jumpa persnya di Hotel The Rinra, Rabu (17/5/17).

Sementara itu, Head Marcom The Rinra dan Pipo Mall, Mustahab, menambahkan, sajian istimewa selama Ramadan ini juga akan sangat berbeda dengan Ramadan sebelumnya karena nantinya akan disajikan makanan-makanan khas daerah Sulawesi yang bisa jadi hanya dapat ditemukan pada Ramadan. Bahkan, selama Ramadan nanti akan diadakan juga Bedug Show dan penampilan music religi secara live.

Disamping menawarkan paket menginap dan fasilitas di mall, manajemen Hotel Rinra dan Mall Pipo juga mengagendakan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan membagikan ta’jil gratis di area depan hotel di Jalan Metro Tanjung Bunga yang dirangkaikan dengan street Talkshow dengan bekerjasama dengan salah satu stasiun radio di Makassar.

Manajemen Hotel The Rinra dan Pipo Mall menargetkan tingkat okupansi 65% per hari selama periode Ramadan tersebut. Untuk memenuhi target tersebut, pihak manajemen gencar melakukan kegiatan promosi melalui media online, iklan dan pemasangan materi promosi di berbagai titik strategis di Kota Makassar. (edo/suk)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!