INDONESIA TIMUR

Santer, Burhanuddin Plt Sekda

MAJENE, UPEKS.co.id — Sejumlah nama untuk menggantikan posisi sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Majene mulai hangat dibicarakan. Satu dari beberapa nama yang ramai dibicarakan, Burhanuddin.

Asisten I bidang Pemerintahan dikabarkan akan dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda. Pasalnya, Sekda, Syamsiar Muchtar pensiun 1 Juni 2017.

Informasi, siapa gerangan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Majene, perlahan terjawab. Ini menyusul adanya informasi yang diperoleh beberapa sumber dikalangan PNS di Sekretariat Daerah Majene.

“Santer, sosok yang akan ditunjuk Plt. Sekda, Burhanuddin, Asisten I, tapi ada juga informasi, Anwar Lazim turut disebut-sebut, ” kata salah satu sumber di kantor Pemkab Majene, Rabu (17/5).

Terpisah Asisten I,Burhanuddin ditemui di Kantor Bupati Majene mengaku belum mendapat kabar tentang dirinya disebut-sebut akan menjabat Plt Sekda.

“Soal calon pelaksana tugas Sekda sampai saat ini saya belum dapat kabar, siapa yang akan menjabat nanti itu tergantung dari pak Bupati, ”kata Burhanuddin.
Kepala Badan Kepegawaian dan SDM, Fadlin FK dikonfirmasi mengaku belum ada informasi, siapa yang akan ditunjuk Plt sekda. (ali/arf).

Most Popular

To Top