Calya dan Avanza Kontribusi Utama – Upeks.co.id
UTAMA

Calya dan Avanza Kontribusi Utama

Market Share Kalla Toyota

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Di tengah lesunya penjualan otomotif selama kuartal I/2017, Kalla Toyota masih tetap mencatatkan market share sebesar 35,9% dan memimpin pasar selama bulan April 2017. Dari capaian tersebut, kontribusi terbesar masih dipegang All New Calya dan Grand New Avanza.

“Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen Toyota. Kami berharap masyarakat terus memilih Toyota sebagai brand dengan segmen dan fitur terlengkap,” ungkap Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota, Kamis (18/5/27).

Selama April 2017, kata dia, segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) masih digemari masyarakat dengan All New Calya yang memimpin pasar sebanyak 60% di segmen MPV Entry.

Sementara Grand New Avanza masih menguasai segmen MPV Low dengan share sebesar 46,7% serta All New Innova bersama Venturer juga mencatatkan share tertinggi sebesar 100% di segmen MPV Medium. Untuk mempertahankan posisi tersebut pihaknya menyiapkan startegi dengan melihat moment yang ada. Seperti bulan Ramadan dalam waktu dekat ini.

“Menyambut bulan Ramadan, kami memberikan kemudahan kepada pelanggan berupa Paket Ceria yakni Bebas Angsuran selama 2 Bulan. Dengan paket ini, pelanggan bisa bebas angsuran hingga usai lebaran,” katanya.

Dengan semangat Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota berbagi keceriaan kepada pelanggan dengan tawaran Paket CERIA (Cicilan Enteng Ringan Angsuran) yang memberikan Gratis 2 Bulan Angsuran bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama Bulan Mei, bisa memulai angsuran setelah Lebaran Idul Fitri.

Selain itu, Kalla Toyota juga menawarkan Paket Cicilan Ringan yang semakin memudahkan pelanggan memiliki Toyota, diantaranya All New Calya dan New Agya yang ditawarkan dengan cicilan mulai Rp2 jutaan.

MPV favorit keluarga yakni Avanza juga bisa dimiliki dengan cicilan Rp3 jutaan, begitupun Rush dan All New Sienta dengan cicilan dimulai Rp4 jutaan. Pelanggan dengan transaksi tunai juga bisa menikmati gratis asuransi all risk dan aksesoris.

“Kami dari pihak Kalla Toyota terus memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang memilih produk dan layanan Toyota. Oleh karena itu, Kalla Toyota akan terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai aktifitas dan penawaran menarik selama Mei 2017,” jelasnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebutkan, mobil keluarga masih menjadi primadona, mencapai 89.588 unit selama penjualan mobil secara wholesale, atau pabrik ke dealer selama April 2017. Angka ini turun hingga 12.748 unit dari bulan sebelumnya yang mencapai penjualan sebanyak 102.336 unit.(nda/rif)

BERITA POPULER

To Top