Ciptakan Inovasi Kreatif Produk yang Ditawarkan – Upeks.co.id
UTAMA

Ciptakan Inovasi Kreatif Produk yang Ditawarkan

Hai Ju’s Kedai

Siapa bilang menjalankan bisnis harus bermodal besar dan hanya bisa dijalankan bagi orang yang berkantong tebal. Pikiran itu harus dihilangkan jauh-jauh. Pasalnya, untuk menjalankan bisnis, uang bukanlah segalanya.

Laporan: Hasmiati Mus
—————————–
Makassar

Mampu menangkap peluang pasar dan menciptakan inovasi kreatif membangun produk, itulah yang membuat Juansah Yudistira sukses menjadi pengusaha jus buah. Apalagi, jika ditawarkan dengan harga terjangkau.

“Pengunjung dapat menikmati berbagi varian rasa jus tanpa takut kantong bocor. Harga jus yang kami tawarkan sangat terjangkau, namun rasanya boleh ditandingkan dengan jus-jus yang ada di Cafe,” ungkap pemilik Hai Ju’s Kedai ini yang ditemui di Jalan Racing Center, Makassar.

Juan menuturkan, harga jus yang ditawarkan mulai dari Rp7.000 hingga Rp8.000 per porsi. Tidak hanya itu, bahan baku jus pun diolah dari buah-buahan segar.

“Tidak hanya persoalan harga, tapi bahan baku jus buah kami diolah dari buah segar semisal Alvokat. Sehingga, pengunjung tak perlu khawatir persoalan rasanya,” imbuhnya.

Dijelaskannya, metode penjualan tersebut digalakannya sebagai strategi menarik pengunjung. Karena kata dia, orang cenderung ketika hendak jajan, perihal ini adalah permasalahannya.

Ditanyai terkait sasaran pembeli, Juan menjelaskan, yakni mahasiswa. Apalagi, lokasi kedai jusnya terletak dekat kampus.

“Sasaran kami mahaiswa. Karena lokasi kedai kami tidak jauh dari salah satu kampus di Makassar yakni yakni Universitas Fajar,”tuturnya.

Pihaknya berharap, usaha yang digelutinya belum lama ini, dapat meningkat dan tentunya dapat menginspirasi pemuda-pemudi Makassar untuk bewirausaha tentunya.(*)

BERITA POPULER

To Top