SULSEL MEMBANGUN

Cuma Mulyadi Mustamu Tidak Diwakili Mendaftar di PDIP Jeneponto

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati Jeneponto, Jumat (19/5/2017).

Kali ini, Orang nomor dua di Jeneponto mengambil formulir pendaftaran di sekertariat  Dewan Pimpinan Cabang ((DPC) PDIP Jeneponto.

Saat melakukan pendaftaran di Bakal Calon Bupati Mulyadi Mustamu diantar ratusan simpatisan dan seratus kendaraan roda empat yang brending dan roda dua.

Ketua DPC Hanura Jeneponto itu tiba dikantor PDIP Jeneponto dijalan poros Karisa, tepat pukul 08.15.Wita. Selain itu orang nomor dua di Butta Turatea saat tiba di kantor yang berlambang moncong putih masih menunggu 30 menit karena ketua DPC PDIP Jeneponto Kaharuddin terlambat datang.

Menurut Ketua DPC PDIP Jeneponto Kaharuddin, memohon maaf kepada bakal calon Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu yang membuat menunggu saya karena terlambat datang menerima rombongan.

Dari semua yang mengambil formulir pendaftaran cuma pak Mulyadi Mustamu yang paling cepat di pagi hari. Beda dengan calon lain yang datang pada jam 12 keatas.

“Dari 8 calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati cuma pak Mulyadi Mustamu yang tidak diwakili. Sedangkan bakal calon lainnya hanya diwakili,” kata anggota legislator PDIP Jeneponto ini.

Selain itu, kata dia, proses pendaftaran masih ada proses yang akan dilakukan kandidat untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP sebagai usungan maju sebagai calon bupati di Pilkada 2018 mendatang.

Figur yang sudah mengambil formulir pendaftaran khusus bakal calon bupati diantaranya, Iksan Iskandar, Mulyadi Mustamu, Muhammad Syarif, kemudian Baharuddin Nai, Baharuddin Baso Tika, Jabbar Tanro dan Jafar Tompo. Sementara yang mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati yakni, Muhammad Kasmin Makkamula, dan Tahal Fasni.

Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu, berharap kepada PDIP bisa mendapatkan rekomendasi mengusung saya sebagai persyaratan mendaftar sebagai calon bupati di KPU Jeneponto.

“Kita berharap rekomendasi Bisa saya dapatkan agar kedepannya bisa bersinergi jika nantinya terpilih sebagai bupati kedepan,” kata mantan ketua DPRD Jeneponto ini.

Dalam mengusung calon bupati pada pilkada 2018 agar PDIP bisa berkoalisi dengan partai Hanura yang sementara ini saya sebagai ketua DPCnya, kata Mulyadi Mustamu. (Penulis: Arif Lau)

Most Popular

To Top