Pasarkan Produk TVS Gaet Alfamart – Upeks.co.id
OTOMOTIF

Pasarkan Produk TVS Gaet Alfamart

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Persaingan industri bermotor di tahun 2017 ini seakan membuat para pelaku otomotif memikirkan berbagai macam strategi agar masih tetap bisa bertahan. Salah satunya, pabrikan motor asal India ini yaitu TVS memberikan kemudahan kepada customernya untuk memiliki unit TVS tersebut. Caranya dengan menjalin kerjasama dengan pihak Alfamart.

Supervisor Tunggal TVS Makassar Kurniandi, mengatakan kerjasama tersebut merupakan pola strategi agar TVS bisa di dapatkan dimana saja dengan mudah. “Jadi baik para pelanggan kami maupun calon pelanggan kami sudah tidak perlu jauh-jauh ke dealer kami. Hanya perlu ke Alfa mart untuk mendapatkan semua unit dan type TVS,” ucapnya, kemarin.

Dikatakan Kurniandi, jika berbelanja motor TVS selain memudahkan para customer juga mendapatkan potongan harga untuk type TVS Dazz sebanyak Rp 2 juta dan Voucher belanja dari Alfamart senilai Rp200 ribu.
“Angsuran bisa Rp 400 ribu perbulan. Kalau beli Apache customer kita langsung dapat rear bike stand (stand motor) dan high pleasure cleaner (alat pengangkat motor ketika dicuci),” jelasnya.

Dia menambahkan untuk pembelian bukan hanya di Alfamart saja tapi boleh dilakukan juga di Alfa Midi, Alfa Express. Dengan cara datang ke Alfamart terdekat dengan melakukan registrasi di kasir.

Biaya adminnya cukup murah yakni Rp 5 ribu. ” Kasir akan membuka menu e-transaksion dan meminta KTP asli costumer untuk meinginput data. Selanjutnya costumer memilih point ke -3 yakni pemesanan,” paparnya.

Untuk tahap selanjutnya, costumer diarahkan memilih point nomor 4 yaitu kredit barang. Lalu, kasir akan membantu menginputkan data diri yang tertera dalam KTP. Dan costumer akan memilih type motor TVS dengan Kode AM 126-129. Untuk harga sendiri TVS Dazz dibanderol Rp14.100.000, Apache Rp25.480.000.

Selanjutnya, costumer diperbolehkan pulang dan menunggu 1x 24 jam sementara leaseng akan menuju ke alamat costumer tersebut. Dalam hal ini leasing yang diajak kerjasama yakni Adira Finance.

Andi sapaan akrabnya mengatakan dengan kerjasama tersebut pihaknya berharap ada kenaikan sekitar 10 persen dari jualan tiap bulannya.
Dimana penjualan TVS tiap bulan hanya menyentuh angka 20an unit. ” Setisaknya bisa naik penjualan kita atai tetap stagnan. Karena memang sekarang masih belum stabil perekonomian,” pungkasnya.(nda).

BERITA POPULER

To Top