AKSI KORPORASI

Penobatan Kostum Nasional Terbaik Mister Teen Indonesia 2017 Digelar di Mall Phinisi Point


Makassar, Upeks– Tahun ini Mister Teen Indonesia 2017 dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan tepatnya digelar di Mall Phinisi Point. Terdapat 19 Provinsi yang turut berpartisipasi. Setiap peserta akan melewati 7 (tahap) penjurian diantaranya sport completion, speech completion, teen top model, talent, multimedia, interview, dan teen for teen sebagai bentuk penilaian untuk merebut gelar Mister Teen Indonesia 2017.

Mister Teen Indonesia merupakan ajang pencarian role model untuk kategori remaja, usia 16 – 20 Tahun yang juga secara khusus mempromosikan ASEAN Community. Dilaksanakan setiap tahun dan pemenang akan mewakili Indonesia di ajang International yaitu Mister Teen International.

Selain itu juga peserta akan berkompetisi untuk merebut gelar Best National Costume. Setiap provinsi akan mempresentasikan Nasional Kostum terbaik mereka yang memiliki filosofi dan nilai etnik dari daerah masing-masing yang akan digelar pada (5/18) di Atrium Tokyo Mall Phinisi Point pukul 19.00 wita.

Dalam rangkaian kegiatan akan menampilkan parade top 6(enam) National Costume Mister Teen Indonesia 2017, Talkshow, dan Fashion Show. Serta akan menghadirkan Mister Teen International dan Mister Teen Indonesia sebagai pembicara dalam talk show. Selain itu dalam rangkaian kegiatan fashion show juga akan menghadirkan 5 desainer ternama yang akan memamerkan busana rancangan mereka dengan bertemakan etnik yang mengangkat tema daerah yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.
“Menjadi Tuan Rumah adalah kehormatan tersendiri bagi Mall Phinisi Point. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk generasi muda Indonesia. Selama kegiatan itu positif kenapa tidak?” ungkap Mustahab N Iman, Head of Marcomm Phinisi Point & The Rinra. (*)

Most Popular

To Top