PARLEMENTARIA

Phinisi Hospitality Fair Target Rp20 M

=MAKASSAR, UPEKS.co.id — Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2017 yang akan berlangsung di Phinisi Point Makassar, 19-23 Mei 2017 mendatang. Event ini merupakan yang kedua setelah sukses menyelenggarakan PHF 2016 pada bulan Juni tahun lalu yang digelar di Sandeq Ballroom, Clarion Hotel Makassar.

Terkait hal itu, CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, menjelaskan, PHF 2017 ini akan dikemas lebih meriah dan menarik agar dapat menjadi ajang yang memiliki daya tarik tersendiri bagi semua pengunjung.

“PHF kali ini akan menargetkan transaksi 20 Miliar dan jumlah pengunjung 1.500 selama perhelatan, kegiatan ini juga menawarkan konsep ‘Four In One’ dengan memertemukan empat expo sekaligus dalam satu event, wedding expo, hotel expo, honeymoon expo, dan fashion expo,” kata CEO Phinisi Hospitality, saat jumpa pers, di Ground Floor Zona Tokyo, Mall PIPO Makassar, Kamis (18/5/17).

Dia menyebut acara ini selain akan diikuti oleh semua hotel yang ada di bawah management Phinisi Hospitality, The Rinra, Dalton, Clarion Kendari, Clarion Makassar, dan Quality Plaza Hotel Makassar, yang akan hadir menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terbaik, serta akan dimeriahkan oleh beberapa wedding organizer ternama baik yang berasal dari Makassar maupun dari luar Makassar.

“Acara ini akan diisi sebanyak 85 booth, dan akan dibuka oleh ibu Wakil Gubernur Sulsel, Majdah Agus Arifin Nu’mang, Jumat, 19 Mei 2017 mendatang,” katanya.

Disamping itu, kata Anggiat, untuk meriahkan kegiatan ini, pihak penyelenggara akan menghadirkan artis nasional, diantaranya Anji mantan personil Drive, dan artis lokal, yakni Tumming Abu, Delia Septianti, April Jasmine, Regina Van Houtten, puput Melati, dan Tasya Nur Medina.

“Nanti di pembukaan, Anji akan tampil meriahkan PHF 2017. Serta beberapa artis lokal turut serta menghibur pengunjung setia Mall PIPO Makassar,” katanya.

Dia menyebutkan, bahwa di event ternama ini, turut dimeriahkan juga oleh Silk Air yang akan memberikan door prize dan discount khusus. “Hadirnya Silk Air akan memberikan door prize berupa tiket pesawat Makassar ke Singapura serta pemberian discount khusus hingga 50 persen untuk setiap pembelian tiket pesawat baik economy class maupun busniness class melalui vendor honeymoon expo. Bahkan bukan hanya itu saja, kami akan memberikan voucher belanja 70 SGD,” katanya.(edo/suk)

Most Popular

To Top