SKPD Malas, kebal Dengan Ancaman – Upeks.co.id
SULSEL MEMBANGUN

SKPD Malas, kebal Dengan Ancaman

TAKALAR, UPEKS.co.id — Setiap rapat pembahasan anggaran baik APBD maupun rapat LKPJ, Bupati Takalar selama kurun empat tahun terakhir ini selalu ada kepala SKPD atau kepala Dinas tidak hadir dalam setiap agenda sidang di DPRD Takalar.

Saat Pembahasan LKPJ Bupati Takalar 2016 dengan agenda Rapat pansus DPRD, Lagi lagi kepala SKPD berulah tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

Apalagi Rapat Pansus  LKPJ digelar selama dua hari (17-18/5/2017).  “Masih ada sebagian kepala SKPD tidak hadir,” kata Makmur Lewa, Ketua Pansus LKPJ Takalar.

Sebelum rapat dibuka, Ketua DPRD H Jabir Bonto  yang akan melaporkan ke Bupati kalau ada SKPD malas ikut rapat setiap pembahasan. Apalagi ketidakhadirannya tanpa ada alasan jelas.

 

“Nampaknya ancaman tersebut tidak berlaku pada SKPD yang malas ikut rapat dinstruksikan tidak bisa keluar daerah selama Pembahasan  berlangsung, memang SKPD perlu dievaluasi,” ujar Makmur.

Sementara Legislator PKS  Takalar Sulaeman Rate, sangat menyangkan ada kepala SKPD tidak ikut pembahasan LKPJ. Kegiatan ini sudah terjadwal, sehingga tidak ada alasan kepala dinas tidak hadir.(Penulis: Jahar)

Click to comment
To Top