Kapolres Enrekang Gelar Fun Bike Cross Country – Upeks.co.id
IMG-20170130-WA0037
SULSEL MEMBANGUN

Kapolres Enrekang Gelar Fun Bike Cross Country

ENREKANG, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, Jum’at ( 19/5/17).

Jajaran Polres Enrekang menggelar Fun Bike Coss Country dan Gerak jalan Santai. Acara yang di ikuti oleh ratusan Bikers se Kabupaten Enrekang ini gratis dan dibuka untuk umum.

Kapolres Enrekang AKBP. Witarsa Aji saat pelepasan mengatakan, acara ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara dan menjalin tali silaturrahmi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang.

” Untuk itu saya berharap peserta tidak perlu saling berdesakan karena yang dinilai bukan kecepatannya. Ini hanya sepeda santai,” kata Kapolres.

Wakil Bupati HM Amiruddin melepas peserta Fun Bike Cross Country tepat jam 7.30 waktu setempat. Tampak pula pada acara ini salah satu Kandidat Bakal Calon Bupati Enrekang Nurhatman Maman Karumpa Atau lebih populer disebut Atong.

Acara ini menyediakan Doorprize berupa 1 buah sepeda motor, 7 buah sepeda gunung, televisi, kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya yang disponsori oleh BRI, BNI, Bank Sulsel, Aditia Meubel, Ali Somel dan Maspul Comunity Jakarta. ( Penulis: Sry)

Click to comment
To Top