Kekecewaan Warnai RDP – Upeks.co.id
SULBAR - SULTRA

Kekecewaan Warnai RDP

MAMASA,UPEKS.co.id — Rapat Dengar Pendapat (RDP) Kadis Kesehatan dan Kaban BPKAD terkait Ranperda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat welcome dengan kehadiran awak media.

Rapat yang dipimpin Ketua Pansus, David Bambalayuk, dihadiri anggota pansus, Yohanis Buntulangi, Nelson, Jufri Sambo Ma’dika, Joni Daud dibuka dan diawali penyampaian ungkapan kekecewaan Pansus KTR atas ketidakhadiran Kaban DPKAD Mamasa dalam memenuhi undangan Pansus, dan hanya mengutus seorang staf.

Anggota pansus, Jufri Sambo Ma’dika (JSM) mengatakan, ketidakhadiran Kaban dan mengutus staf merupakan pelecehan terhadap lembaga DPRD terutama pada pansus KTR.

Kadis Kesehatan, Hajai S Tanga bersama Pansus hanya membahas tujuan dan urgensi Perda KTR, alokasi dana bagi hasil dari pajak cukai rokok dan pentingnya studi banding.

Menanggapi studi banding yang dianggap sangat penting, Hajai mengatakan, sebelumnya sudah dua kali study banding atau uji petik sehingga TA 2017 ini tidak dianggarkan. Ternyata Pansus menilai studi banding belum cukup. Sehingga bisa dianggarkan di 2018. (leo/arf).

BERITA POPULER

To Top