Peserta Latpim Pamerkan Proyek Perubahan – Upeks.co.id
SULAWESI SELATAN

Peserta Latpim Pamerkan Proyek Perubahan

LUTRA,UPEKS.co.id — Kegiatan Latpim IV angkatan ke-281 yang diselenggarakan BKPSDM Pemkab Lutra penerapanya tahap pembuatan atau seminar rancangan proyek perubahan dipamerkan di Hotel Remaja, Jumat, (19/5).

Sekda Lutra Abd Mahfud berharap proyek perubahan berjalan lancar dan tidak hanya terhenti dalam jangka pendek tapi juga jangka panjang.

Salah satu peserta Latpim, Andi Syaripa Maemunah mengatakan, materi proyek perubahan yang dibuat, jejak-jejak bagunan besejarah di Lutra. Menurutnya, Lutra miliki sejumlah cagar budaya yang harus tetap terpelihara baik.

Upaya lain, dibuatkan Nota kesepahaman (MoU) dinas terkait dalam pelajaran muatan lokal di sekolah. Saat ini, kata Andi Syarifah, kendalanya belum ada regulasi daerah dalam pelestarian cagar budaya di Lutra dan hanya berpedoman pada Undang-Undang No 11/2010 tentang cagar budaya.

Sementara itu, ahli utama Widiyadwara Siddik Salam mengapresiasi inovasi proyek perubahan kegiatan Latpim IV di laksanakan Pemda Lutra melalui BKPSDM. Itu pertanda besarnya perhatian pemda dalam peningkatan SDM ASN. (lan/arf).

BERITA POPULER

To Top