Toko Natha Foto Dilalap Si Jago Merah, Rugi Ditaksir Miliaran – Upeks.co.id
SULSEL MEMBANGUN

Toko Natha Foto Dilalap Si Jago Merah, Rugi Ditaksir Miliaran

TAKALAR, UPEKS.co.id — Toko Natha Foto milik I Wayan Dg. Nai yang dikenal sebagai juragan koran di Kabupaten Takalar, terletak di Jalan Pallantikang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, dilalap si jago merah, Jumat sore (19/5/17) sekitar pukul 15.20.

Api berhasil dipadamkan setelah empat unit pemadam kebakaran (Damkar) Takalar ,  satu  unit mobil  pemadam kebakaran dari Pabrik Gula Takalar, tiba di lokasi kebakaran dibantu sejumlah warga sekitar.

Pemilik Toko, I Wayan S Natha, mengatakan saat kebakaran terjadi dirinya tidak berada di tempat,

”Saya lagi berada di tempat pembangunan sasana tinju di Lapangan Pattallassang,  setelah saya mendengar bahwa toko kami terbakar, Saya langsung berlari ke toko,  sesampai di toko, sejumlah barang dan isi di toko kami, sudah habis terbakar,” ungkap I Wayan (19/05/17).

I Wayan Dg.Nai menduga, penyebab kebakaran akibat  adanya gesekan kabel di bagian atap rumah.  Berdasarkan keterangan masyarakat sekitar api mulai muncul dari atap plafon rumah.

Akibat kebakaran ini,  I Wayan menyampaikan kerugian yang dialaminya ditaksir mencapai milyaran rupiah,  sejumlah mesin foto copy  komputer, alat fotografer dan isi toko tidak ada yang tersisa. (Penulis: Jahar)

Click to comment
To Top