Gebuk Sriwijaya, PSM Kokoh di Peringkat Teratas Liga 1 – UPEKS
SPORT UTAMA

Gebuk Sriwijaya, PSM Kokoh di Peringkat Teratas Liga 1

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Team Juku eja julukan PSM Makassar hampir saja di tahan imbang oleh  tamunya Sriwijaya FC di stadion mattoangin pada lanjutan liga 1,

Berkat Gol Samata wayang di penghujung laga tepatnya di menit tambahan. Reinaldo Elias Dan Kosta ,berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC melalui tendangan penalti di menit 94. Gol tersebut juga  menandai PSM kokoh di puncak klasemen sementara liga 1 dengan Raihan 16 Poin .

“Kita layak  mendapatkan penalti, kenapa mereka protes keras seperti itu, dan beberapa kesempatan kita mendapatkan penalti di babak pertama saat, Tibo di jatuhkan di kotak penalti, kesempatan kedua Ferdinand  kembali di jatuhkan di kotak yang sama, dan kesempatan terakhir Reinaldo sangat jelas di langgar di kotak penalti, tapi komereka protes penalti yang diberikan di penghujung pertandingan,” kata Robert.

Robert menyebut, seharusnya wasit memberikan ultimatum batas waktu yang ditentukan kepada pemain Sriwijaya yang meninggalkan lapangan pertandingan ,

“Wasit harus bersikap tegas memberikan batas waktu kepada Sriwijaya jika waktu yang diberikan pemain Sriwijaya tidak mau melanjutkan pertandingan maka mereka di nyatakan kala 3-0,” tandas Robert.

Sementara itu jalannya pertandingan, sejak Pluit panjang telah di bunyikan sang pengadil lapangan (wasit) tanda dimulainya pertandingan antara tuan rumah PSM Makassar vs Sriwijaya FC , anak asuhan pelatih berpaspor  Belanda ini terus penggempur partahan Sriwijaya FC, bahkan beberapa peluang yang tercipta anak anak PSM tidak memanfaatkan dengan baik, hingga Pluit panjang di bunyikan tanda berakhirnya babak pertama skor masih sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, dihadapi ribuan superternya PSM lagi-lagi  laskar wongkito terus mendapatkan tekanan dari  Hamka Hamzah Cs . Hingga di penghujung laga PSM mendapatkan hadiah penalti setalah Hamka Hamzah di jatuhkan di kotak penalti, Reinaldo Elias da Kosta di percaya menjadi algojo sukses menyelesaikan tugasnya dengan menjebol gawang Sriwijaya FC. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 1-0 kemenangan PSM. (Penulis:Edo).

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!