Hadapi Kamboja , Luis Milla Andalkan Pemain Muda – UPEKS
BOLA

Hadapi Kamboja , Luis Milla Andalkan Pemain Muda

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja dalam laga ujicoba internasional. Laga ini akan digelar pada Kamis, (8/6/17), di National Olympic Stadium, Phnom Penh.

Laga ini menjadi uji coba di luar Negeri pertama yang dilakoni tim asuhan Luis Milla itu. Sebelumnya, laga melawan Myanmar dilakoni di Tanah Air.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla melalui pesan tertulisnya. Rabu (7/6) mengatakan Tim dalam kondisi oke serta siap tempur menghadapi Kamboja besok.

” Sekali lagi kita bawa pemain muda yang akan disiapkan untuk Sea Games nanti dan 5 pemain senior. Kita jalani dua kali latihan di Kamboja dan semua berjalan dengan baik,” kata Luis Milla.

Selain itu  momen pelatih asal Spanyol ini,  melihat kemampuan tim bertanding di luar Indonesia.
“Kamboja merupakan tim yang bagus, apalagi berlaga di depan publik sendiri, mereka mampu menguasai pertandingan, menekan, dan pelatih mereka selalu mencoba menerapkan permainan menyerang,” terang Milla

Ia mendambahakn dalam beberapa pertandingan terakhir, Kamboja juga mampu mencetak gol. Tapi, menurutnya Luis Milla, juga punya tim yang bagus yang tengah berkembang,

“Kita akan lihat seperti apa tim kita saat melawan Kamboja nanti. Yang saya ingin para pemain bisa melakukan dan melihat serangan dibangun dari arah mana saja, dan terjadi koneksi yang baik antara pemain satu dengan pemain lain,” katanya.

Sementara itu, bomber andalan Indonesia Irfan Bachdim, sangat senang bisa kembali memperkuat Garuda Indonesia

“Saya sudah siap dan semangat untuk match besok. Kondisi tim bagus, serta siap semua hadapi laga besok. Kamboja tim yang bagus, kita harus waspadai mereka. Semoga kita meraih kemenangan di laga nanti,” tandas Irfan. (Penulis:Edo).

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!