Optimis Kembalikan Kepercayaan Customer – Upeks.co.id
TAMU EKSPRES

Optimis Kembalikan Kepercayaan Customer

Chevrolet AK Putera Makassar

PT Putera auto kencana atau biasa disebut dengan Chevrolet AK Putera Makassar adalah salah satu main dealer resmi kendaraan Chevrolet yang beroperasi di Kota Makassar. Main dealer tersebut mengcover area penjualan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Main dealer yang baru beberapa tahun berdiri tersebut banyak mengalami pergantian kepala cabang. Terhitung sudah tiga kali pergantian pemimpin cabang tersebut.
Kepala Cabang Chevrolet AK Putera Makassar, Ahmadi bertekad mengembalikan kepercayaan costumer terhadap produk General Motors (GM).

GM sendiri adalah sebuah perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas di Renaissance Center di Detroit, Michigan, Amerika Serikat yang mendesain, membuat, memasarkan, dan mendistribusikan kendaraan dan suku cadang kendaraan, serta memberikan layanan jasa pembiayaan.

Ahmadi sebelumnya menjadi kepala cabang pertama ketika AK Putera didirikan pertama kalinya di Kota Makassar dan kini kembalimendapatkan kepercayaan untuk memimpin main dealer tersebut.

“Ia saya kembali dipanggil setelah di Mutasi Ke Jayapura. Kali ini saya bertekad mengembalikan kepercayaan costumer saya pada waktu awal saya memimpin dulu disini,” ucapnya.

Menurut Ahmadi, bersama tim yang solid, tetap mengedapankan pelayanan untuk menghilangkan keraguan masyarakat. Pihak GM (Chevrolet) Indonesia kali ini juga akan memperkuat setiap langkahnya.

“Kami tetap berkomitmen untuk tetap menjadi salah satu pemain otomotif di Indonesia,” tegasnya dengan sangat optimis. (nda/hms)

Jamin Suku Cadang dan Layanan Purna Jual

Bagi perusahaan otomotif wajib adanya untuk memberikan pelayan terbaik bagi customer royalnya maupun kepada calon customer barunya. Hal itu dikarenakan bahwa customer merupakan hal yang paling penting untuk mengukur sejauh mana perusahaan memberikan pelayanan baik atau buruk.

Tak terkecuali Chevrolet Makassar. Saat ini ia sedang memanjakan customernya dengan memberikan jaminan suka cadang. Customer Assistance Center dan Teknisiterlatih yang dimiliki selalu ada untuk menjawab seluruh pertanyaan.

“Jadi disini, kami menggunakan suku cadang asli dengan biaya yang kompetitif dan transparan untuk memastikan keamanan dan kendaraan Anda selalu terjaga,” kata Ahmadi.
Selain suku cadang, juga jaminan layanan purna jual dengan garansi sampai dengan tiga tahun atau ketentuan yang berlaku kurang 24 jam atau 7 hari customer Assistance & Road Assistance.

“Kami memiliki program Chevrolet Complete Care. Program ini menggabungkan program garansi 3 tahun atau sampai dengan 100.000 Km dengan perawatan berkala dan Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan,” ungkapnya. (nda/hms)

Role Play Bangun Semangat Kerja Tim

Menyatukan karyawannya sebagai pemimpin Ahmadi, menjalankan Role Play di kantornya setiap hari. Role Play sendiri dimana pemimpin bermain peran sebagai seorang yang diharapkan oleh karyawannya.

Mampu menjadi nahkoda untuk selalu memberikan motivasi, semangat dan menciptakan kekompakan dan kerjasama antara karyawan untuk meningkatkan kemajuan perusahaan.

“Ingat bahwa Role Play bukan sembarangan, lakukan permainan ini se Role Play and se Real mungkin agar terjalin hubungan yang baik antar sesama kru di kantor,” ujarnya.

Menurutnya, tujuan Role Play untuk membangun semangat kerja tim. Adapun yang ia sering lakukan yakni melaksanakan meeting 2 kali dalam sebulan dan setiap weekend bareng mengunjungi daerah tertentu sambil kerja dan berwisata.

“Kami minimal dua kali dalam sebulan kalau ngak kuliner, ya wisata alam. Kadang juga satu kali dalam sebulan bareng-bareng ke panti asuhan untuk melakukan kegiatan sosial peduli sesama,” pungkasnya. (nda/hms)

Click to comment
To Top