SULSEL MEMBANGUN

Penyerahan LKPJ, Target RPJMD 2016 Tercapai

TAKALAR,UPEKS.Co.id—Rapat penyerahan LKPJ Bupati Takalar Tahun 2016 dipimpin Ketua DPRD  Takalar, H Jabir Bonto,SE.MM di kantor DPRD, Senin, (19/6). Hadir mendampingi dua wakil, Hairil  Anwar dan H Muh Idris Leo.

Turut hadir, Bupati Dr H Burhanuddin.Baharuddin,Wakil Bupati, HM.Natsir Ibrahim,SE,Sekda Ir  Nirwan Nasrullah,M.Si dan 30 anggota DPRD dan sejumlah SKPD dalam Lingkup pemda Takalar.

Jabir Bonto mengatakan, rapat ini sangat istimewa, karena membahs kegaiatan Bupati Takalar  termasuk 12 program unggulan, Burhanuddin-HM Natsir Ibrahim untuk kegiatan 2016.

Bupati Burhanuddin.Baharuddin mengatakan, 2016 dua agenda konsen dilakukan pembahasan,  diantaranya Ranperda LKPJ 2016 dan Rekomendasi Pansus DPRD Takalar.

Untuk mencapai semua itu harus ada sebuah komitmen yang mengikat seluruh komponen masyarakat  tak tak terkecuali pemerintah berupya keras untuk mewukudkan Clean Governance dan good  Governance atau pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih, jelas Bupati.

Untuk mewujudkannya, harus dilakukan langkah sistematis untuk rencana lima tahun, sehingga  ditetapakan Perda Nomor 3 Tahun 2013 tentang rencana pembangunan Jangka menengah Daerah  (RPJMD) Takalar Tahun 2013-2018, ujarnya.

Menurut Bupati, 12 program prioritas di 2016 secara keseluruhan mencapai sudah 85 % dan Insya  Allah target RPJMD tercapai. (penulis: Jahar).

Most Popular

To Top