Prof DR Masrurah Mochtar Akui Media Berperan Besarkan UMI – UPEKS
RAGAM

Prof DR Masrurah Mochtar Akui Media Berperan Besarkan UMI

MAKASSAR,UPEKS.Co.id—Kebesaran UMI yang kini ditandai masuknya  sebagai 10 Perguruan Tinggi Besar di Indonesia sesuai  penetapan Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti), tak lepas dari peran teman-teman media selama ini.

Hal itu dikemukakan Rektor UMI, Prof DR Hj Masrurah Mochtar,MA menjelang buka bersama jurnalis  di lantai 9 Rektorat UMI, Jl Urip Sumoharjo, Senin (19/6).

Buka puasa dihadiri, para wakil rektor, dekan, dosen UMI, karyawan serta puluhan jurnalis dari  berbagai media cetak,elektronik dan online.

Menurut Rektor, terus terang, UMI besar karena media. Berbagai kegiatan UMI yang sifatnya  regional,nasional dan internasional diketahui publik, berkat kerja-kerja kemitraan dengan media.

”Diharapkan ke depan, kemitraan UMI dengan teman-teman media lebih ditingkatkan. Apalagi saat ini  UMI menghadapi milad (ulang tahun) serta proses penerimaan mahasiswa baru,” tandas Masrurah.

Sementara itu, Kepala Humas UMI, DR Hj Nurjannah Abna menandaskan, buka puasa pimpinan UMI bersama teman-teman jurnalis ini ajang silaturahim dan merupakan agenda rutin UMI tiap ramadan.

”Mewakili pimpinan UMI, kami berterima kasih atas kemitraan yang terbangun selama ini antara UMI  dan teman-teman media,” tandas Hj Nurjannah Abna. (penulis: Rasak).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!