Satpol PP dan Damkar Bagi 500 Paket Takjil – UPEKS
RAGAM

Satpol PP dan Damkar Bagi 500 Paket Takjil

 

BULUKUMBA, UPEKS.Co.id— Jajaran Satpol PP dan Damkar Bulukumba bagikan ratusan takjil kepada  pengguna jalan di Pertigaan Teko Poros Bulukumba- Sinjai, Bulukumba- Makassar, Minggu (18/6/17).

Kasubag Program Pol PP dan Damkar Bulukumba, Adi Syahyadi ditemui Upeks dilokasi mengatakan,  pembagian takjil diberikan bagi pengguna jalan yang menempuh perjalanan jauh. Aksi sosial Pol PP  dan Damkar Bulukumba ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat atau pengguna jalan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana dari tahun ketahun, bisa jadi motivasi dengan para  OPD lain untuk saling berbagi. Kami ucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Pol PP dan Damkar Bulukumba,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pembagian takjil berlangsung di dua titik, Pertigaan Teko, Kelurahan Tanah Kongkong dan Poros Bulukumba- Bira, Kelurahan Ela- ela.

“Pembagian sebanyak 500 takjil didua tempat hari ini disambut positif pengguna jalan. Dalam waktu 15  menit takjil yang kami bagikan berupa snack langsung habis,” terang Adi yang juga Ketua Phisic salah  satu komunitas menembak di Bulukumba ini. (penulis: sufri).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!