Tiga Luka Bakar – Upeks.co.id
MAKASSAR CITY

Tiga Luka Bakar

TIGA penghuni rumah kos menjadi korban ledakan tabung gas Elpiji di Jl Batua Raya, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Minggu (18/6/17) sekitar pukul 03.18 wita dini hari kemarin.

Ketiga korban itu yakni Sulami (60), Mimim (45) dan Sakipul Pahmi (20). Para korban ini mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Saat ini ketiga korban sedang dirawat di RS Hermina, Jl Toddopuli Raya Timur.

Sulami mendapat perawatan insentif akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Sakipul Pahmi mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri dan Mimim mengalami luka di bagian pelipis sebelah kanan akibat reruntuhan bangunan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, penghuni kos milik salah seorang pelaut, Yusran (35). Awalnya, pemilik rumah kos itu mendengar ledakan di kamar yang dihuni Hj Sulami.

“Saat pemilik kos itu keluar, dia sudah melihat kondisi bangunan rusak parah. Setelah kejadian itu, warga sekitar yang turut ke lokasi langsung mengevakuasi ketiga korban,” kata Dicky, Minggu (18/6/17).

Menurut keterangan saksi, Dicky, ledakan tabung gas Elpiji itu diduga akibat selang mengalami kebocoran. Tabung gas itu meledak, diduga korban hendak masak untuk sahur.

“Hingga saat ini kerugian akibat ledakan itu belum diketahui. Namun ketiga korban masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang dideritanya, ” jelasnya. (jay/suk)

BERITA POPULER

To Top