Dapat Surprise Ultah ke-44, Manajemen Hotel Beri Sebutan Sombere’na Makassar ke Deng Ical – UPEKS
MAKASSAR CITY

Dapat Surprise Ultah ke-44, Manajemen Hotel Beri Sebutan Sombere’na Makassar ke Deng Ical

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal genap berusia 44 tahun, 30 Juni 2017. Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal mendapat banyak surprise dari berbagai manajemen, diantaranya Managemen Hotel Harper, managemen Hotel Fave Daeng Tompo Makassar dan Managemen Hotel Aston.

Managemen Hotel Harper datang ke kediaman Wakil Walikota Makassar pukul 09.15 wita, dengan membawa kue tart serta memberikan ucapan selamat kepada orang nomor dua di Makassar tersebut.

“Selamat ulang tahun Deng Ical, semoga sehat ki selalu dan diberikan umur yang panjang,” kata Arya, General Manager Hotel Harper.

Tak berselang lama kemudian, rombongan Manajemen Fave Hotel Daeng Tompo Makassar dan Aston Hotel juga datang memberikan ucapan yang sama kepada pria yang populer dengan sebutan “Somberena Makassar” ini.

“Kami beserta manajemen Hotel Aston dan Fave mengucapkan selamat ulang tahun buat wakil wali kota Makassar. Semoga di usianya yang semakin matang ini, dapat memberikan yang terbaik buat kota Makassar,” ucap Niar, GM Hotel Fave.

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal menyampaikan terima kasih atas surprise yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih banyak kepada manajemen Hotel Aston, Fave, dan Harper. Semoga kita semuanya selalu berada dalam ridha Allah subehanahu wata’ala,” tutur Deng Ical. (fo)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!