Baru Diturunkan Pekan ke-13, Syamsul, Bawa Kemenangan PSM – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Baru Diturunkan Pekan ke-13, Syamsul, Bawa Kemenangan PSM

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PSM Makassar berhasil mempecudangi tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada lanjutan Gojek Traveloka  Liga 1 pekan ke 13, di stadion mattoangin. Minggu (9/7/17).

Anak asuhan Robert Rene Albert kembali membuktikan kelasnya di liga 1 tanpa digeser dari peringkat klasemen sementara hingga pekan ke 13.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSM tidak mau di permalukan di hadapan pendukungnya , juru racik asal Belanda , mempercayakan pemain seonirnya Syamsul Bachri Hairuddin , alhasil menit  17 , istri pedangdut IKA KDI ini berhasil menjebol gawang Bhayangkara  FC  melalui sepakan kerasnya dari luar kota penalti,

Memasuki babak kedua PSM kembali memperlebar jarak keunggulan melalui sepakan penalti Reinaldo Elias Da Kosta di menit 86, Bhayangkara FC, yang bertekan ingin mencuri poin penuh di kandang  PSM , Anak asuhan Simon MC Menemy berhasil mempertipis jarak keunggulan melalui Gol Lee Yujun di menit 88, hingga 90 menit waktu normal skor tetap tidak berubah 2-1 kemenangan PSM Makassar.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert menyebut sepanjang pertandingan   lawan lebih banyak menguasai banyak bola dan ini saya cukup terkejut melihatnya.

“Saya memasukan Ferdinan dan Wiljam Pluim ditarik masuk ketengah agar segarangan kita lebih banyak dari sayap, namun hal itu juga tidak merubah serangan,” kata Robert dalam jumpa persnya, Minggu (9/7/17).

Sementara itu, Syamsul Bachri Hairuddin menyebut, sangat bersyukur bisa kembali di percaya oleh pelatih,

“Tadi saya tidak merasa bermain bagus, namun saya bisa menyumbangkan satu Gol untuk PSM, kedepan saya akan terus berlatih lebih keras agar bisa bermain bagus,” tandas Dg Sila sapaan akrabnya Syamsul Bachri Hairuddin. (Penulis:Edo).

Most Popular

To Top