Usai Cetak Gol, Syamsul Mendapat Ciuman Manis dari IKA – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Usai Cetak Gol, Syamsul Mendapat Ciuman Manis dari IKA

MAKASSAR, UPEKS.co.id — IKA KDI yang merupakan istri pesepak bola PSM Makassar  Syamsul Bachri Hairuddin, akan memberikan ciuman manis dan pelukan manja kepada suaminya, usai mencetak Gol ke Gawang Bhayangkara FC.

“Saya sangat terharu Syamsul cetak Gol, tapi tetap saja dia bermain seperti karakternya keras, batena ma  tepo-tepo orang, bahaya kalau bermain seperti itu nanti dapat kartu kuning terus, mau disuruh rubah gaya bermainnya. Tapi kalau dirumah tetap lembut dan sayang istri,”kata IKA KDI Melawai sosial medianya. Minggu (9/7/17).

IKA menyebut, sejak keluar dari rumah dan menuju ke stadion untuk melakoni pertandingan PSM vs Bhayangkara FC , Syamsul meminta Doa yang terbaik agar bisa bermain dengan baik dan mencetak Gol,

“Tadi Syamsul bilang kesaya dikasih starterka doakanka supaya penampilan bagus dan PSM menang ,” ucap  Ika.

Ia menambahkan, meski Syamsul tidak dimainkan atau dimainkan oleh pelatih, IKA terus menyarankan agar  latihan lebih keras lagi,

Kebahagian Syamsul telah mencetak satu Gol ketawang  E Bhayangkara FC juga meminta  Istrinya IKA KDI menuliskan caption di sosial medianya (sosmed)

“Bunda..minta tolong tuliski diWA ta bilangki syamsul berterimakasih kepada semua sporter yang masih mempercaya saya..sekali lagi terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya tanpa henti,” kata Syamsul. Melalui pesan tertulisnya oleh Istrinya IKA KDI, (penulis:Edo).

Most Popular

To Top