Kemenag Bantaeng Terima Tim Futsal Selayar  – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Kemenag Bantaeng Terima Tim Futsal Selayar 

Bantaeng, Upeks.co.id — Dipimpin langsung Kepala Sub Bagian TU, Firman, S.Ag, M.AP, Tim Futsal Kementerian Agama Kepulauan Selayar bertandang ke Bumi Butta Toa Bantaeng, Sabtu (15/7/17).

Kedatangan tim Futsal Kemenag Kab. Kep Selayar di Bantaeng ini adalah dalam rangka eksebisi atau pertandingan persahabatan antarkedua tim.

Menurut mantan Kepala MAN Selayar yang baru kurang lebih 7 bulan diangkat menjadi Kasubag TU pada Kantor Kemenag Selayar ini, lawatannya kali ini demi memenuhi janjinya kepada Tim Futsal Kemenag Selayar untuk melakukan kunjungan ke kabupaten/kota tetangga guna menggelar serangkaian pertandingan uji coba sekaligus silaturahmi.

Dipilihnya Kab. Bantaeng sebagai Kabupaten pertama yang dikunjungi merupakan hasil dari pembicaraan kedua belah pihak saat berlangsungnya Konfrensi PGRI Kab. Bantaeng yang digelar di Kab. Kepulauan Selayar beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, manager yang juga sekaligus pemain andalan tim futsal Kemenag Bantaeng Muh Yusuf, S. Ag, menyatakan sangat bersyukur atas kunjungan persahabatan Tim Futsal Kementerian Agama Kep. Selayar di Kab. Bantaeng ini.

“Kunjungan Tim Futsal Kemenag Selayar di Kab. Bantaeng ini, selain untuk membangkitkan kembali semangat berlatih bagi para pemain yang selama ini sangat jarang menggelar latihan, juga dimaksudkan untuk menjajal serta mempelajari materi serta skil dari para pemain tim-tim lawan, demi menghadapi perhelatan akbar tahunan yakni HAB Kemenag tingkat Kanwil Kemenag Sulsel pada bulan Desember 2017 yang akan datang,” ujar Muh Yusuf.

Usai menjamu tim Futsal Kemenag Selayar di Gor Futsal Delima, rombongan yang berjumlah 8 orang bersama Bapak Kasubag TU Firman, S.Ag, M.AP ini kemudian dijamu makan malam di Restoran Aroma Laut Lamalaka, Kab. Bantaeng, sebelum akhirnya para anggota tim menghabiskan malam minggu di Kawasan wisata andalan Kota Bantaeng, yakni Kawasan Pantai Seruni. (Penulis: H Jabbar)

Most Popular

To Top